Breaking News:

Berita Tuban

Kronologi Ayah di Tuban Setubuhi Anak Kandung Sebanyak Enam Kali, Ending Menyesal: Tidak Ada Paksaan

Begini kronologi ayah di Tuban setubuhi anak kandung hingga enam kali, terungkap dari rekaman video seorang warga yang curiga atas kedekatan keduanya.

TRIBUNMADURA.COM/M SUDARSONO
Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono saat ungkap kasus persetubuhan bapak terhadap anak, Jumat (30/10/2020) 

TRIBUNMADURA.COM, TUBAN - Seorang ayah bernama Nur Kholis (47), asal Kecamatan Singgahan menghancurkan masa depan Bunga (nama samaran) yang masih berusia 17, dengan menyetubuhi sebanyak enam kali.

Peristiwa bejat seorang ayah terhadap anak kandungnya itu terungkap dari rekaman video seorang warga, yang curiga atas kedekatan tak wajar keduanya.

Kapolres Tuban, AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, korban sebelumnya tinggal di Kecamatan Senori dititipkan neneknya karena ibunya meninggal.

Lalu meminta nikah, oleh bibinya diantar ke rumah bapaknya di Kecamatan Singgahan pada 31 Mei 2020.

Saat tiba di rumah Nur Kholis, korban tidur bersama dua adik tirinya yang belum dewasa di atas kasur lantai ruang tamu rumah, bersama pelaku juga.

Tanpa sengaja, kaki korban menindih tubuh pelaku, kemudian dibalas oleh si bapak dengan mendekap erat.

"Bermulanya dari tidur bersama, tanpa sengaja korban menindihkan kakinya ke pelaku, lalu dibalas dengan dekapan erat," ujarnya saat ungkap kasus di Mapolres, Jumat (30/10/2020).

Perwira menengah itu menjelaskan, setelah kejadian tidur bersama, lalu di tempat yang sama dalam waktu yang berbeda, pelaku melakukan persetubuhan kepada korban saat kedua adik tirinya tidak di rumah atau sedang tidur.

Korban juga sempat bercerita kepada salah satu tetangga terdekat atas apa yang dialami, hingga akhirnya tetangga yang penasaran merekam video adegan mesum menggunakan handphone dari celah dinding rumah pelaku.

"Sudah enam kali persetubuhan, tetangga merekam lalu menunjukkan ke perangkat desa atau RT. Pelaku sempat mengelak, namun setelah ditunjukkan video akhirnya mengakui," terang Ruruh.

Halaman
12
Penulis: Mohammad Sudarsono
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved