Berita Entertainment

Honor Lesty Kejora di Pernikahan Putra Pengusaha Terkuak, Gebetan Rizky Billar Dapat Rp 300 Juta

Beredar viral foto yang berisi daftar tarif manggung para penyanyi dan terpampang nyata bahwa Lesty Kejora mendapat honor mencapai Rp 300 juta!

kolase instagram lesti dan ESGE Entertainment.
Lesti Kejora dan rumah mewahnya. 

TRIBUNMADURA.COM - Lesti Andryani atau akrab disapa Lesti Kejora mulai dikenal publikk sejak menjuarai "Dangdut Academy" pada tahun 2014 lalu.

Hingga saat ini Lesty Kejora sudah mempunyai lebih dari tujuh single yang meledak di pasaran.

Bahkan santer dikabarkan honor yang diterima Lesty Kejora mencapai ratusan juta.

Dara cantik berusia 20 tahun ini pun buka suara soal honornya yang selalu mengalami peningkatan.

"Kalau dulu masih nyanyi-nyanyi, Dede dari enggak dikasih uang yang sampai akhirnya dari Rp 10.000 naik lagi Rp 50.000, Rp 100.000, Rp 150.000 terus Rp 300.000 naik, naik, naik," kata Lesty saat berbincang bersama Inul Daratista dalam Instagram live, mengutip dari Kumparan. "Setiap tahun itu berproseslah, naik Rp 50.000, naik lagi, kayak gitu. Kalau sekarang, ya, alhamdulillah, ya, Bunda (Inul)."

Di samping itu, lagu debutnya yang bertajuk ‘Kejora’ langsung diterima masyarakat Indonesia dan masih diperdengarkan hingga saat ini.

Bukan hanya itu, Lesty Kejora juga piawai dalam membawakan acara hingga ia sempat didapuk menjadi presenter sejumlah program TV.

Tak salah jika dara yang kini dikabarkan dekat dengan Rizky Billar itu sekarang hidup enak menikmati buah dari keringatnya selama ini.

Sempat tinggal di sebuah hunian sederhana di kawasan Tangerang, Banten, sang pedangdut baru-baru ini pindah ke sebuah rumah baru.

Penampakan rumah baru Lesty Kejora ini berhasil terekam dalam tayangan YouTube ESGE ENTERTAINMENT pada Kamis (5/11/2020) lalu.

Kemewahan seketika memancar dari bagian depan rumah baru Lesty Kejora.

Bagaimana tidak, bangunan ini menjulang tinggi lantaran terdiri atas 2 lantai.

Selain itu, terdapat 2 pilar persegi yang menyangga atap garasi yang nanti menjadi tempat bagi Lesty Kejora menaruh mobil miliknya.

Ditambah lagi dengan pagar besi berwarna hitam yang berhiaskan ukiran geometris.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved