Breaking News:

Berita Pamekasan

Gandeng PMI Pamekasan, Polres Pamekasan Gelar Donor Darah, Wujud Peringatan Maulid dan Hari Pahlawan

Polres Pamekasan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Pamekasan melakukan Bhakti Kesehatan Donor Darah.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kiri) dan Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi saat melakukan donor darah di Gedung Joglo Joko Tarub Polres setempat, Rabu (11/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah PMI Pamekasan melakukan Bhakti Kesehatan Donor Darah di Gedung Joglo Joko Tarub Polres setempat, Rabu (11/11/2020).

Donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Hari Pahlawan yang selalu diperingati setiap 10 November.

Dalam kegiatan tersebut, puluhan anggota Polres Pamekasan, maupun jajaran Polsek Pamekasan ikut serta mendonorkan darahnya.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, tampak juga tidak mau ketinggalan untuk bhakti Bhakti Kesehatan donor darah ini.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, Bhakti Kesehatan donor darah ini dilakukan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H dan Hari Pahlawan ke 75 tahun.

Selain itu, juga merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat.

"Dengan kegiatan Bhakti Kesehatan donor darah ini kami berharap bisa memupuk rasa sosial kita terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata AKBP Apip Ginanjar kepada TribunMadura.com.

Sebelum mendonorkan darahnya seluruh personel Polres Pamekasan terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan oleh tim medis.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved