Breaking News:

Berita Sumenep

MH Said Abdullah Salurkan Bantuan Biaya Pengobatan Untuk Anak Penderita Tumor-Gizi Buruk di Sumenep

Anggota DPR RI MH Said Abdullah bantu biaya pengobatan anak penderita tumor gizi-buruk dan lumpuh di Kabupaten Sumenep, Madura.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Salah satu perwakilan MH Said Abdullah, Nikmah Abdullah Baghraf saat salurkan bantuan biaya pengobatan pada tiga orang tua anak yang menderita tumor-gizi buruk dan lumpuh, Kamis (19/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Anggota DPR RI MH Said Abdullah bantu biaya pengobatan anak penderita tumor gizi-buruk dan lumpuh di Kabupaten Sumenep, Madura.

Bantuan berupa biaya pengobatan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan MH Said Abdullah, yakni dari keluarga besar dan Veteran kepada tiga anak di Desa Batuampar, Kecamatan Guluk-Gukuk, Sumenep pada Kamis (19/11/2020).

Salah satu perwakilan MH Said Abdullah, Nikmah Abdullah Baghraf mengatakan, tiga anak balita yang dibantu itu diantaranya Moh. Atiqurrahman (18 bulan), penderita gizi buruk asal Dusun Somalang.

Selain itu, juga bernama Fathin Adzkiya Mahda (7 Bulan), penderita tumor asal Dusun Somalang dan Aina Talita Zahran, seorang bocah berusia 3,5 tahun yang mengalami kelumpuhan asal Dusun Perengan.

Baca juga: Tiga Camat di Kabupaten Kediri Positif Covid-19, Satu Orang Diduga Tertular dari Klaster Keluarga

Baca juga: Tersorot Wajah Arumi Bachsin Tanpa Make Up saat Diving di Banyuwangi, Intip Gaya Istri Emil Dardak

Baca juga: Punya Ruang Bawah Tanah, Pembangunan Villa di Kota Batu Dihentikan Satpol PP, Diduga Tak Miliki IMB

"Sebenarnya Bapak (MH Said Abdullah) ingin menyerahkan ini sendiri, namun beliau masih ada tugas di DPR RI. Sehingga kami yang diminta untuk menyerahkan bantuan biaya pengobatannya," kata Ni'mah saat dikonfirmasi TribunMadura.com pada Kamis (19/11/2020).

Sementara orang tua dari anak yang dibantu bernama Atiqurrahman, yakni  Hodril Arif mengaku sangat berterimakasih dan senang atas bantuan yang diberikan MH Said Abdullah tersebut. Sebab dengan begitu beban pengobatan anaknya menjadi ringan.

"Alhamdulillah, terimakasih banyak Pak Said. Semoga dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah. Ini benar-benar membuat beban saya menjadi tidak begitu berat," ngakunya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh orang tua Fathin Adzkiya Mahda, Abdus Salam dan juga orang tua dari anak bernama Aina Talita Zahran mengaku tak menyangka mendapat bantuan dari Ketua Banggar DPR RI.

"Ini mungkin jalan Allah, semoga rezeki Pak Said dimurahkan dan dibalas oleh Allah," doanya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved