Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Gelar Khotmil Qur'an dan Doa Bersama, Berharap Pilkada Serentak 2020 Berjalan Damai

Seluruh personel Polres Pamekasan mengikuti Khotmil Qur’an dan Doa bersama di Masjid Baitul Amin Mapolres setempat, Kamis (19/11/2020).

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat jajaran personel Polres Pamekasan mengikuti Khotmil Qur’an dan Do’a bersama di Masjid Baitul Amin Mapolres setempat, Kamis (19/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Seluruh personel Polres Pamekasan mengikuti Khotmil Qur’an dan Doa bersama di Masjid Baitul Amin Mapolres setempat, Kamis (19/11/2020).

Acara ini digelar secara daring.

Digelarnya acara tersebut, untuk persiapan Pilkada Serentak 2020.

Baca juga: Klarifikasi soal Tukang Obat, Nikita Mirzani Merasa Tak Singgung Habib Rizieq: Hanya Sekadar Nama

Baca juga: Madura United Terima Surat dari PSSI, Sarankan Ini Jika Kompetisi Liga 1 2020 Dimulai Februari 2021

Baca juga: Forkopimda Sampang Ikuti Khotmil Quran Virtual dengan Forkopimda Jatim Demi Wujudkan Pilkada Sehat

Suasana saat jajaran personel Polres Pamekasan mengikuti Khotmil Qur’an dan Do’a bersama di Masjid Baitul Amin Mapolres setempat, Kamis (19/11/2020).
Suasana saat jajaran personel Polres Pamekasan mengikuti Khotmil Qur’an dan Do’a bersama di Masjid Baitul Amin Mapolres setempat, Kamis (19/11/2020). (TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN)

Acara itu diikuti oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip GinanjarDandim 0826 Pamekasan, Letkol inf Tejo Baskoro, dan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

Selain itu, juga dihadiri oleh Kasi Pidum Kajari Pamekasan, M Maelan, Ketua Pengadilan, H. Maslikan, dan Ketua DPRD Pamekasan Fathorrahman.

Selain itu tampak pula perwakilan PCNU Pamekasan, KH. Abdul Bari (Katib), Wakil Ketua PCNU, KH. Zainul Hasan, Sekretaris PCNU, KH Abd Rahman Abbas, dan Ketua PD Muhammadiyah Pamekasan, Daeng Ali Taufik hadir di acara Khotmil Qur’an dan Do’a bersama ini.

Acara tersebut, diawali dengan sambutan Kapolda Jatim, dan dilanjutkan sambutan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa.

Kemudian dilanjutkan dengan tauziah oleh DR H Syukron Jazilan.

Baca juga: Seorang Pegawai Positif Covid-19, Pengadilan Negeri Kota Kediri Ditutup Sementara

Baca juga: Putri Delina Ceritakan Awal Pertemuan dengan Nathalie Holscher: Senyumnya Terlintas Kayak Mama

Baca juga: Bupati Bangkalan Ra Latif Terima Kunjungan Kerja Danlantamal V Surabaya di Pendapa Agung

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar mengatakan, Khotmil Qur’an yang digelar serentak di deluruh Polres jajaran Polda Jatim secara online ini, bertujuan untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pilkada Serentak di Jawa Timur berlangsung aman, damai, sejuk dan situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Semua elemen masyarakat, TNI Polri, Pemerintah, Tokoh Agama, turut serta dalam Khotmil Qur’an yang digelar Polda Jatim untuk memantapkan sinergitas untuk Pilkada Serentak di Jawa Timur aman, damai dan kondusif," tutupnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved