Breaking News:

Berita Pamekasan

Provost Polsek Pegantenan Pamekasan Gelar Sidak Penegakan Ketertiban dan Kedisiplinan Anggota Polri

Kanit Provost Polsek Pegantenan Pamekasan melakukan sidak penegakan ketertiban dan kedisplinan terhadap seluruh anggota Polsek setempat.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat Propam Polsek Pegantenan Pamekasan, Madura melakukan inspeksi mendadak perihal penegakan ketertiban dan kedisplinan terhadap seluruh anggota Polsek setempat, Jumat (20/11/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Kanit Provost Polsek Pegantenan Pamekasan, Aipda H Budi melakukan inspeksi mendadak perihal penegakan ketertiban dan kedisplinan terhadap seluruh anggota Polsek setempat, Jumat (20/11/2020).

Ia didampingi anggota Propam Polsek Pegantenan Pamekasan, Aiptu H Edi Junaidi.

Inspeksi mendadak ini dilaksanakan secara rutin oleh unit Propam Polsek Pegantenan Pamekasan.

Baca juga: Harapan Khusus Gading Marten Jika Mantan Istri Menikah Lagi: Pria Itu Bikin Gisel dan Gempi Bahagia

Baca juga: Sule dan Nathalie Belum Tidur Berdua Setelah Menikah, Bagikan Cerita Lucu: Ferdy Ngintilin Mulu

Baca juga: Ditanya Apakah Pernikahan Hanyalah Omong Kosong, Gading Marten Sontak Menjawab: Sangat Menyenangkan

Kanit Provost Polsek Pegantenan Pamekasan, Aipda H Budi mengatakan, giat penegakan ketertiban dan kedisiplinan ini dilakukan berdasarkan perintah Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar.

Dalam pemeriksaan ini, pihaknya memeriksa sikap tampang, kebersihan, kelengkapan surat, dan kelengkapan surat-surat kendaraan.

Kata dia, pemeriksaan ini dilakukan dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.

“Dari pemeriksaan yang dilakukan, tidak ditemukan adanya pelanggaran. Seluruh anggota Polsek Pegantenan dalam penilaian secara administrasi lengkap bisa menunjukkan surat-surat kendaraan yang masih berlaku," kata Aipda H Budi kepada TribunMadura.com, Jumat (20/11/2020).

Sedangkan, untuk kebersihan dan sikap tampang anggota Polsek Pegantenan, lanjut dia, masih ditemukan potongan rambut anggota yang kurang rapi

Menurut Aipda H Budi, kegiatan ini merupakan agenda rutin bulanan Polres Pamekasan yang pelaksanaannya dilakukan secara mendadak dan menunggu instruksi dari pimpinan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved