Breaking News:

Berita Entertainment

Sule dan Nathalie Belum 'Tidur Berdua' Setelah Menikah, Bagikan Cerita Lucu: Ferdy Ngintilin Mulu

Resmi menjadi suami-istri, Sule dan Nathalie Holscher mengaku belum pernah tidur berdua. Si anak bungsu, Ferdy tak ingin berpisah dari Nathalie.

Editor: Elma Gloria Stevani
Instagram @Nathalieholscher
Sule Nathalie Holscher dan anak bungsu Ferdy 

TRIBUNMADURA.COM - Resmi menjadi suami-istri, Sule dan Nathalie Holscher mengaku belum pernah tidur berdua.

Selama 4 hari pernikahan, mereka berdua tidur dengan anak bungsu, Ferdy, lantaran dirinya tak ingin berpisah dengan Nathalie Holscher.

Komedian dengan nama asli Sutisna itu sempat memberikan edukasi seksual kepada Ferdy bahwa sang bunda (Nathalie) dan dirinya akan melakukan sesuatu yang tidak boleh dilihat Ferdy.

Baca juga: Ditanya Apakah Pernikahan Hanyalah Omong Kosong, Gading Marten Sontak Menjawab: Sangat Menyenangkan

"Pernah ada momen begini, kan kita harus ada edukasi sama anak, biar anak juga tahu kalo misalkan kita sudah menikah, kita kasih tahu sama Ferdy "Sayang, bunda sama ayah mau melakukan sesuatu hal, kamu tidur dulu yah sama a Anjar", dia berpikir ada apa, kenapa ayah bilang gitu," ujar Sule, seperti dikutip dari tayangan Okay Bos Trans TV.

Lebih lanjut, Sule menjelaskan bahwa anak bungsu-nya itu memang kerap cemburu jika dirinya mengajak Nathalie pergi atau berduaan.

Namun, saat momen penjelasan edukasi seksual tersebut, Sule sempat menduga bahwa sang anak mengerti dan memilih tidur bersama adik kandung-nya, Yeni.

Namun, saat momen penjelasan edukasi seksual tersebut, Sule sempat menduga bahwa sang anak mengerti dan memilih tidur bersama adik kandung-nya, Yeni.

"Suatu hari kosong ga ada kan, wah aman nih, si Ferdy udah ngerti udah mau tidur bareng Yeni, eh pas mau ambil selimut di lemari, dia tidur di dalem lemari, ga jadi aman deh," jelas Sule kepada Raffi dan Gigi.

Kendati begitu, Sule mengatakan bahwa usai menikah dirinya dan Nathalie bersyukur banyak rezeki yang berdatangan, oleh karena itu dirinya tak keberatan menunda malam pertama agar berkesempatan berbagi kebahagiaan dulu sama yang lain.

"Ga ada istilah malam pertama, kan undangan terus TV dan TV, jadi sekarang berbagi kebahagiaan dulu aja lah sama yang lain, nanti aja malam pertamanya di Bali," tutur Sule.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved