Breaking News:

Berita Sampang

Maling Beraksi di Masjid, Sasar Motor Honda Vario yang Diparkir Pemilik, CCTV Rekam Aksi Pelaku

Subaidi mengatakan, saat itu sekitar pukul 18.45 WIB dirinya menjalankan salat isya dan kendaraannya diparkir di depan masjid.

shutterstock.com
Ilustrasi pencuri motor 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama 

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Nasib malang dialami oleh Subaidi warga Jalan Aji Gunung II Kelurahan Gunung Sekar Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura.

Pasalnya, kendaraan milik pria berusia 39 tahun berjenis Honda Vario 125 warna hitam kombinasi putih M 5198 PS raib digondol maling di Masjid Al Maaun, Perumahan Selong Permai, Sampang, kemarin (28/11/2020) malam.

Subaidi mengatakan, saat itu sekitar pukul 18.45 WIB dirinya menjalankan salat isya dan kendaraannya diparkir di depan masjid.

Namun, setelah salat Isyak dan keluar dari dalam masjid, kendaannya sudah tidak ada dilokasi, melainkan raib digondol maling.

Baca juga: Ledakan Kasus Covid-19 di Kecamatan Kedungwaru Tulungagung, Desa Rejoagung Mengandalkan Relawan

Baca juga: VIRAL Chat Wanita dengan Mantannya yang Suka Minta-Minta, Alasan di PHK Hingga Minta Pulsa dan Rokok

Baca juga: Beberapa Rahasia di Balik Orang-Orang Awet Muda, Ternyata Bukan Pakai Krim Anti Keriput

"Padahal cuma ditinggal salat sebentar, kendaraan saya dicuri, tentunya saya kaget pada saat itu," ujarnya kepada TribunMadura.com, Minggu (29/11/2020).

Mengetahui di masjid terdapat CCTV, dirinya bergegas meminta tolong terhadap takmir masjid setempat untuk mengecek hasil rekaman CCTV.

Alhasil, dugaan keberadaan maling memang benar adanya.

Subaidi mengungkapkan, hasil dari rekaman CCTV masjid terdapat dua orang yang berboncengan menggunakan sepeda motor memantau situasi sekitar.

Kemudian salah satu dari pelaku turun dari kendaraannya dan menghampiri kendaraan milik Subaidi.

Dirasa aman oleh pelaku, tidak membutuhkan waktu lama kendaraan Subaidi dapat di bawa oleh maling lalu melaju ke arah timur.

"Wajah pelaku di CCTV tidak tampak jelas karena menggunakan helm teropong, sedangkan satu pelaku lainnya menggunakan masker," terang Subaidi.

Mengalami musibah itu, keesokan harinya Subaidi melaporkannya ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Sampang, Minggu (29/11/2020).

Terpisah, Kasatlantas Polres Sampang, AKP Riki Donaire Piliang membenarkan, jika telah terjadi tindak pidana pencurian kendaraan bermotor di Masjid Al Maaun Perumahan Permata Selong, Sampang.

"Yang bersangkutan sudah melaporkannya, sehingga kami akan segera melakukan olah TKP agar dapat cepat menangkap pelaku," singkatnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved