Breaking News:

Berita Pamekasan

Mayat Pria Ditemukan di Rumah Jalan Darma Pamekasan, Dievakuasi Petugas Sesuai Protap Covid-19

Seorang mayat laki-laki yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah yang berada di Jalan Darma sudah dievakuasi, Senin (30/11/2020).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Jenazah yang ditemukan meninggal dunia dalam sebuah rumah yang berada di Jalan Darma, Gang 1, Nomor 4, RT II, RW 5, saat dimasukkan ke dalam mobil ambulan, Senin (30/11/2020) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Seorang mayat pria yang ditemukan meninggal dunia di dalam rumah yang berada di Jalan Darma, Gang 1, Nomor 4, RT II, RW 5, Senin (30/11/2020), sekitar pukul 12.30 WIB sudah dievakuasi.

Proses evakuasi jenazah tersebut dilakukan oleh Tim INAFIS Polres Pamekasan dan Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Pamekasan.

Saat datang ke lokasi penemuan jenazah, Tim INAFIS Polres Pamekasan dan Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Pamekasan menggunakan baju hazmat dan Alat Pelindung Diri (APD) yang lengkap.

Baca juga: BREAKING NEWS - Tolak PHK Sepihak, Buruh PT Unilever Rungkut Industri Surabaya Gelar Aksi Damai

Baca juga: Kasus Baru Covid-19 di Ponorogo Pecah Rekor, Klaster Perkantoran Sumbang 13 Kasus Tambahan

Baca juga: Perasaan Syukur Sule Menikah dengan Nathalie Holscher, Kamu Bidadari, Sikap Suami Buatnya Nangis

Baca juga: Bekerjasama dengan Alumni Ponpes Darul Ulum Banyuanyar, PSBB Khitan Gratis 40 Anak di Pamekasan

Sebelum masuk ke dalam rumah, seluruh area rumah tempat mayat itu ditemukan, terlebih dahulu disemprot menggunakan cairan disinfektan.

Setelah itu, Tim INAFIS Polres Pamekasan masuk ke dalam rumah dan langsung melakukan olah TKP.

Saat olah TKP selesai dilakukan oleh Tim Inafis, lalu Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Pamekasan langsung membungkus mayat tersebut menggunakan kantong jenazah berwarna oranye.

Saat akan dimasukkan ke dalam mobil ambulan, mayat tersebut tampak mengeluarkan bau yang kurang sedap meski sudah dibungkus kantong jenazah.

Kapolsek Pademawu, AKP Suryono mengatakan, saat pihaknya menerima laporan dari masyarakat yang menerima kabar perihal adanya penemuan mayat laki-laki di sebuah rumah yang berada di Jalan Darma, langsung menghubungi Tim INAFIS Polres Pamekasan dan Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Pamekasan.

Saat Tim INAFIS Polres Pamekasan dan Tim Satgas Penanggulangan Covid-19 Pamekasan tiba di TKP, pihaknya langsung membagi tugas.

Halaman
12
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved