Berita Entertainment

Dulu Dihapus karena Kurang Tepat, Kini Ayah Lesty Kejora Pamer Foto Bersama Keluarga Rizky Billar

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (30/11), Ayah Lesty Kejora mengunggah foto dirinya bersama "calon besan". Kedua orangtua Billar tersenyum

Instagram/@awanpotret17
Rizky Billar dan Lesty Kejora 

TRIBUNMADURA.COM - Nama Rizky Billar semakin disorot usai menghadiri pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Meski hanya berteman, publik mengira jika Billar adalah mantan kekasih Dinda.

Di sisi lain, pedangdut Lesti Andryani alias Lesty Kejora juga tak kalah disorot. Ia dengan tegar menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizki Syafaruddin dengan Nadya Mustika Rahayu.

Memiliki julukan sebagai sad boy dan sad girl, Billar dan Lesti pun dipertemukan dalam acara "One Man Show" Tukul Arwana. Sejak itulah Billar dan Lesti semakin dekat dan akrab.

Sejak saat itu keduanya sering terlibat dalam project yang sama. Nama Billar pun semakin memuncak. Belum lama ini Billar bahkan menjadi pemenang Artis Paling Sosmed di SCTV Awards 2020.

Baca juga: Kebiasaan Kentut Sule saat Bangun Tidur Terungkap, Nathalie Holscher Sudah Terbiasa : Paling Menarik

Baca juga: Pelapor di Polda Jatim Berharap Ustadz Maaher At Thuwailibi Dapat Hukuman Setimpal

Baca juga: UPDATE Kasus Covid-19 di Kabupaten Bangkalan Hari Ini Sabtu 5 Desember 2020: Bertambah 35 Pasien

Seiring dengan kesuksesannya, hubungan Billar dan Lesti kabarnya semakin intim. Lesti pun sempat bertemu dengan kedua orangtua Billar. Hal senada juga dilakukan oleh Billar.

Isu Lesti dan Billar segera menikah pun berembus. Baru-baru ini Billar disebut-sebut siap melamar Lesti. Kabar ini seakan dibenarkan oleh ayah Lesti, Endang Mulyana.

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (30/11), Endang mengunggah lagi foto dirinya bersama "calon besan". Kedua orangtua Billar tersenyum di depan kamera.

"Gk ada yg gk mungkin kalo allah sdh berkehendak ," tulis Endang di bagian caption. Tulisan caption ayah Lesti seketika menjadi sorotan.

Namun, Endang Mulyana sempat menghapus foto bersama tersebut dari akun Instagramnya.

Keputusan Endang Mulyana itu berubah kembali setelah menghapus foto bersama keluarga Rizky Billar pada awal Oktober lalu.

Kini foto itu bisa ditemukan di akun Instagram ayah Lesty Kejora yang diunggah beberapa hari lalu.

Dilansir TribunJakarta dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Jumat (4/12), Endang Mulyana sempat menjelaskan alasan di balik dirinya sempat menghapus foto keluarga bareng Rizky Billar.

Endang Mulyana menuturkan, ketika itu penghapusan foto bukan karena terjadi masalah dengan Rizky Billar dan keluarganya.

"Itu sebenarnya enggak ada masalah dari keluarga saya sama keluarga Billar. Saya juga biasa-biasa saja," ucap Endang Mulyana.

Alasan lain menghapus foto bareng keluarga Rizky Billar yakni masalah momentum.

"Cuma ya tadi dari saya ada yang kurang pas nih. Saya rasa ini belum waktunya posting yang kayak begini," aku Endang.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved