Berita Sampang

Biddokkes Polda Jatim Kunjungi Polres Sampang, 100 Anggota Polres Sampang Jalani Vaksinasi Influenza

Sejumlah anggota Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jatim melaksanakan vaksinasi Influenza kepada anggota Polri dan ASN Polri

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Sejumlah anggota Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jatim melaksanakan vaksinasi Influenza kepada anggota Polri dan ASN Polri di lingkungan Polres Sampang, Senin (7/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Sejumlah anggota Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Jatim melaksanakan vaksinasi Influenza kepada anggota Polri dan ASN Polri di lingkungan Polres Sampang, Senin (7/12/2020).

Bertempat di lapangan apel belakang Mapolres Sampang, vaksinasi influenza dilakukan kepada 100 anggota Polres Sampang.

Dengan tujuan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang hingga saat masih mewabah di Indonesia, termasuk Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz melalui Paurkes Polres Sampang, Ipda Muhson mengatakan, bahwa tujuan vaksinasi influenza adalah sebagai upaya Pimpinan Polri melakukan pencegahan agar anggotanya kebal dari serangan virus flu di tengah musim penghujan.

Baca juga: Profil dan Biodata Menteri Sosial Juliari Batubara: Pendidikan, Karir, Partai dan Jadi Tersangka KPK

Baca juga: Kecelakaan Maut di Jalan Surabaya-Sidoarjo, Hendri Tewas setelah Tubuhnya Terlindas Truk Trailer

Baca juga: Profil dan Biodata Gal Gadot: Pendidikan, Karier Model hingga Akting, Ramai usai Cuitan Imam Darto

Sehingga, lebih optimal dalam menjalankan tugas terutama menjadi salah satu garda terdepan dalam penanganan pandemi covid-19.

“Jadi Kapolres Sampang AKBP Abdul Hafidz juga mendapatkan vaksin influenza ini, begitupun Kapolsek jajaran, perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran dan anggota Polri dan ASN Polri Polres Sampang," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Ia menambahkan, dalam kegiatan pemberian vaksi influenza juga dilakukan himbauan kepada seluruh peserta vaksinasi agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 seperti, menerapkan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, dan Mencuci Tangan).

"Tentunya kami harapkan semua elemen masyarakat juga menerapkan 3M untuk bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19," tuturnya.

"Semoga pandemi covid-19 cepat berlalu agar semua aktivitas warga Indonesia kembali normal, tanpa ada beban seperti saat ini," imbuhnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved