Breaking News:

Pilkada Surabaya 2020

Eri Cahyadi-Armuji Unggul Versi Hitung Cepat, Putra Sulung Risma Cukur Gundul

Putra Sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi menggundul rambutnya Eri Cahyadi-Armuji dinyatakan unggul dalam sejumlah quick count.

Istimewa
Putra sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menggunduli rambutnya setelah paslon nomor urut 1 di Pilkada Surabaya 2020, Eri-Armuji, unggul berdasarkan hasil hitung cepat atau quick count di posko Gerakan Arek Suroboyo, Jalan Pandegiling, Surabaya, Kamis (10/12/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Putra Sulung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, Fuad Bernardi menggundul rambutnya setelah pasangan calon (paslon) nomor urut 1, Eri Cahyadi-Armuji dinyatakan unggul dalam sejumlah quick count (hitung cepat) yang diadakan beberapa lembaga survei.

Fuad Bernardi mengatakan, tindakan menggunduli rambut itu juga tanda terima kasih kepada warga Surabaya yang percaya dengan pasangan Eri Cahyadi-Armuji.

"Sebagai bentuk nadzar, bersama teman-teman GAS (Gerakan Arek Suroboyo), yang memang sejak awal berjuang," kata Fuad, Kamis (10/12/2020). 

Menurut Fuad Bernardi, pihaknya memang sejak awal bergerak untuk memenangkan paslon nomor urut 1 itu. 

Dia menyebut, aksi itu selain sebagai wujud syukur, juga untuk menunjukkan totalitas. Aksi cukur gundul ini juga dilakukan oleh rekannya. 

"Malah nadzar ini sudah sebelum dikeluarkannya rekom, dan akhirnya pada 9 Desember warga Surabaya memilih Pak Eri-Armuji," ucap Fuad. 

Fuad Bernardi berharap ketika Eri Cahyadi dan Armuji sudah ditetapkan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota, agar dapat memperhatikan betul warga Surabaya

Program Risma yang selama ini baik, dia harapkan agar diteruskan, bahkan ditingkatkan. 

"Yang awalnya sudah baik, menjadi lebih sempurna, Terlebih lagi program yang mengutamakan kepentingan masyarakat kecil," ujar Fuad Bernardi

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved