Breaking News:

Berita Lumajang

Bupati Lumajang Terinfeksi COVID-19, Tracing Dilakukan, Istri Thoriqul Haq Beberkan Kondisi Keluarga

Istri Bupati Lumajang Musfarina Thoriqul Haq mengungkapkan telah melakukan tracing usai suaminya terinfeksi Covid-19.

Penulis: Tony Hermawan | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/TONY HERMAWAN
Istri Bupati Lumajang, Musfarina Thoriqul Haq saat melakukan konfrensi pers di Pendopo Arya Wiraraja, Sabtu (12/12/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, LUMAJANG - Istri Bupati Lumajang, Musfarina Thoriqul Haq mengungkapkan telah melakukan tracing usai suaminya terinfeksi Covid-19.

Ia mengatakan dari hasil pemeriksaan tes Swab PCR dirinya dan putra-putrinya tidak terpapar virus corona.

"Alhamdulillah kami sekeluarga, istri Bupati Lumajang beserta seluruh putra putri sudah Swab dan hasil negatif," Kata Musfarina, saat melakukan konfrensi pers di Pendopo Arya Wiraraja, Sabtu (12/12/2020).

Tracing tersebut tidak hanya dilakukan bagi pihak keluarga. Para pegawai yang sering kontak erat dengan suaminya, juga ikut diperiksa.

Dikatakan Farin, meski dirinya dan putra putri tidak terinfeksi Covid-19 namun saat ini tetap melakukan karantina selama 14 hari. 

Hal tersebut juga diberlakukan bagi para pegawai meskipun seluruh hasilnya pemeriksaan belum dapat diketahui.

"Hari ini sudah melakukan swab yang kedua, Insya Allah besok atau lusa kondisi orang-orang yang dekat dengan kami sudah keluar," ujarnya.

Menurut Farin, dirinya tidak ikut terpapar sebab sejak suaminya mengalami gejala sudah mengurangi kontak dengan keluarga. Untuk itu, ia berharap penanganan tersebut dapat dicontoh masyarakat.

"Jadi kalau ada yang kena atau ada keluarga yang terpapar jangan panik. Yang penting jaga kondisi dan jaga protokol kesehatan," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved