Breaking News:

Berita Pamekasan

Polda Jatim Lakukan Supervisi ke Polres Pamekasan, Pastikan Kendaraan Juga Senjata Api Aman Dipakai

Birolog Polda Jatim melakukan Supervisi dan pengecekan kondisi Rill Ranmor (Kendaraan Bermotor) dinas dan Senmu (Senpi Amunisi) Polres Pamekasan.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Birolog Polda Jatim saat melakukan Supervisi dan pengecekan kondisi Rill Ranmor (Kendaraan Bermotor) dinas dan Senmu (Senpi Amunisi) Mapolres Pamekasan, Selasa (15/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Birolog Polda Jatim melakukan Supervisi dan pengecekan kondisi Rill Ranmor (Kendaraan Bermotor) dinas dan Senmu (Senpi Amunisi) Polres Pamekasan.

Pengecekan ini dilakukan di lapangan Apel Mapolres Pamekasan, Selasa (15/12/2020).

Tujuan dilakukan pengecekan ini untuk memastikan kondisi serta kelayakan Ranmor dan Senmu dinas yang dipegang oleh personel Polres Pamekasan dan personel Polsek Pamekasan.

Pengecekan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua Tim Birolog Polda Jatim dan didampingi oleh Kasubbag Sarpas Polres Pamekasan, AKP Mohammad Syaiful serta Kasi Propam Polres Pamekasan, Iptu Budi Waluyo.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah mengatakan, giat supervisi, pengecekan kondisi Rill Ranmor dan Senmu oleh Birolog Polda Jatim tersebut, bertujuan untuk memastikan kendaraan dinas yang dipegang oleh masing-masing anggota Polres setempat, kondisinya masih layak atau tidak.

Baca juga: Suami Cium Jasad Istri yang Ia Bunuh Lalu Bersih Darah Usai Cekcok Soal Nikah Siri, Simak Kronologi

Baca juga: Cara Download Video TikTok Tanpa Aplikasi Tambahan, Simak Juga Cara Lain Download Lagu TikTok

Saat pengecekan dilakukan, kata dia, Ketua Tim juga menekankan kepada seluruh pemegang Ranmor dan Senmu dinas agar dapat meningkatkan perawatannya.

"Kalau Ranmor dan Senmu kondisi baik, maka dapat menunjang kegiatan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata AKP Nining Dyah kepada TribunMadura.com.

Ia berharap kepada personel Polres Pamekasan agar selalu memelihara, menjaga dan merawat barang inventaris dari dinas.

Tujuannya untuk menunjang kegiatan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar tetap nyaman.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved