Breaking News:

KISAH MIRIS Gadis 12 Tahun Diperkosa saat Lockdown Covid-19 Hingga Hamil & Melahirkan: Tetap Sekolah

gadis 12 tahun ini diperkosa saat diberlakukannya lockdown akibat pandemi Covid-19. si gadis hamil dan melahirkan bayi, namun dia tetap bersekolah.

istimewa
Ilustrasi - kisah miris gadis 12 tahun yang masa depannya terenggut setelah diperkosa cowok hingga hamil dan melahirkan. 

TRIBUNMADURA.COM - Kisah miris ini dialami oleh gadis 12 tahun. Masa depannya terenggut setelah dia diperkosa seorang cowok hingga hamil dan melahirkan.

Tragedi pemerkosaan tersebut menimpa si gadis 12 tahun tersebut ketika diberlakukannya lockdown akibat pandemi Covid-19.

Setelah status lockdown dicabut, si gadis 12 tahun ternyata hamil. Meski demikian, dia tetap sekolah seperti biasanya.

Simak kisah selengkapnya berikut.

Peristiwa ini dialami oleh gadis berusia 12 tahun di Spanyol.

Baru-baru ini, anak itu melahirkan diam-diam di rumahnya.

Ia diperkosa saat lockdown Covid-19.

Korban yang sengaja tidak diungkap identitasnya itu bersalin di kediamannya di Cantabria, dengan tak satu pun keluarganya tahu.

Baik ibu dan bayinya dilaporkan sehat, dengan ayah bayi itu adalah remaja 17 tahun, yang dekat dengan keluarga korban dan sempat tinggal bersama mereka.

Pejabat setempat menerangkan, mereka tengah menyelidiki jika korban dipaksa untuk berhubungan seks karena usia 12 tahun bukan usia legal berhubungan badan.

Media Spanyol memberitakan, gadis 12 tahun itu hamil ketika "Negeri Matador" menerapkan lockdown untuk mencegah virus Covid-19 pada bulan Maret 2020 lalu.

Ketika karantina wilayah dicabut, korban dilaporkan kembali bersekolah.

SIMAK SELENGKAPNYA  >>>>>>>

Editor: Mujib Anwar
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved