Breaking News:

Berita Entertainment

Dikaitkan dengan Video Syur Mirip Gisel, Hotman Paris: Gua Nggak Kebagian Enaknya, Tapi Dikejar!

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, menegaskan bahwa dirinya tak ada kaitan dengan kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten, Gisel.

Kolase Sripoku.com
Hotman Paris dan Gisel 

TRIBUNMADURA.COM - Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea, menegaskan bahwa dirinya tak ada kaitan dengan kasus yang menimpa mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia.

Hal itu disampaikan Hotman Paris dalam keterangan tertulis di akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Kamis, 17 Desember 2020.

"Aduh wartawan kok kaitkan Hotman dengan Gisel! Gua enggak kebagian enaknya tapi gua yang dikejar! Dasar wartawan!!," ungkap Hotman sebagaimana dikutip TribunMadura.com dari Instagramnya.
 

Hotman juga menampik kabar kaitannya dengan Gisel pada saat ditemui wartawan.
Hal itu terlihat dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Rabu (16/12/2020).

"No comment. Saya tidak mau memberikan komentar, saya tidak ada kaitan dengan Gisel. Memang dia wanita cantik, aku juga suka. Tapi saya tidak ada kaitan," kata Hotman dalam keterangannya.

"Bagi orang-orang yang komentar fitnah saya, saya tidak mau jawab karena saya anggap ini kecil. Saingan saya itu adalah pengacara-pengacara kakap. Kalau cuma ocehan inang di luaran sana, nggak gue tanggapin."
 

Kolase TribunStyle.com/ Instagram @gisel_la / Istimewa
Pengacara kondang Hotman Paris tiba-tiba dikaitkan dengan kasus video syur mirip Gisel. (Kolase TribunStyle.com/ Instagram @gisel_la / Istimewa)

Dikatakan Hotman, dirinya juga tidak mau meladeni komentar pihak-pihak yang ingin menjatuhkannya.

Ia mengaku tetap berada di atas meski banyak yang berusaha menjatuhkannya.

“Saya sibuk dengan perkara-perkara besar. Buktinya ada orang yang selalu menghina saya, dia nggak bisa mencelakakan aku sampai sekarang."

"Buktinya tetap berjaya Hotman Paris,“ tuturnya.

Pengakuan Gisel pada Hotman Paris

Halaman
12
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved