Breaking News:

Berita Entertainment

Teddy Kukuh Sebut Ada Hak Dirinya di Harta Warisan Lina Jubaedah, Sule: Kenapa? Gak Punya Uang?

Kuasa hukum tetap memperjuangkan hak Teddy terkait harta warisan Lina JubaedahTeddy ingin memperjuangkan hak anak semata wayangnya dengan Lina.

Editor: Elma Gloria Stevani
Kolase TribunStyle.com/YouTube TRANS TV Official
Sule dan Teddy Pardiyana 

TRIBUNMADURA.COM - Kepergian Lina Jubaedah rupanya masih meninggalkan tanda tanya besar yang kian muncul perlahan ke permukaan.

Setelah kisruh kepergiannya yang disebut secara tiba-tiba, kini peninggalan Lina Jubaedah berupa harta warisan menjadi babak baru dari konflik yang terjadi diantara Teddy dan juga mantan suaminya, Sule.

Berawal dari harta peninggalan Lina Jubaedah yang diklaim Teddy telah diambil oleh Putri Delina anak kedua dari pernikahan almarhum dengan komedian Sule, kini polemik malah semakin panjang.

Sebagai seorang ayah, Sule merasa ia berhak membela buah hatinya, bahkan meskipun sudah menunjuk kuasa hukum untuk selesaikan permasalahan ini.

Namun, rupanya sang komedian belum cukup puas dan memilih untuk mengundang Teddy bertemu dengannya.

Sule pun mengaku sama sekali tak marah pada kelakuan Teddy yang sedikit membuatnya geram.

Meskipun tak jarang ia menunjukan kemarahannya di hadapan awak media, Sule tetap menegaskan dirinya hanya mengasihani Teddy.

"Saya bukan marah, saya kasihan sama dia, kalau dia jatuh di tengah jalan gimana? mending kerja cari uang, urusin anaknya," kata Sule seperti dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada 13 Desember 2020.

Mantan suami Lina Jubaedah ini kemudian mengherankan mengapa Teddy seolah kelabakan saat tahu Putri Delina mengamankan seluruh aset peninggalan mendiang ibunya.

Padahal diakui Sule, Teddy sama sekali tak memiliki hak dalam pembagian harta warisan Lina Jubaedah yang sudah dititipkan pada Putri Delina sebelum sang mantan istri meninggal dunia.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved