Breaking News:

Tokoh Madura pada HUT Kedua TribunMadura

Atlet Berprestasi Asal Sampang Berlaga di Ajang Internasional SEA Games 2019 untuk Membela Indonesia

Ari Fahresi, atlet muda asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, selalu membawa nama baik daerahnya ke tingkat nasional maupun internasional.

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Ari Fahresi dengan latar belakangan pengharagaan yang pernah diraihnya. Atlet muda asal Kabupaten Sampang, Madura ini tinggal di Kelurahan Polagan. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Ari Fahresi, atlet muda asal Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, selalu membawa nama baik daerahnya ke tingkat nasional maupun internasional.

Atlet muda ini berlaga melalui cabang olahraga tenis lapangan.

Ari Fahresi mempunyai banyak prestasi kejuaraan.

Hal itu terbukti dari medali yang terpajang di tembok rumahnya.

Bahkan, pemuda yang masih berusia 18 tahun itu tidak mengingat sudah berapa medali yang ia raih selama berkecimpung di cabang olahraga tenis lapangan.

Fakta yang paling mencegangkan, Ari Fahresi terpanggil ke Jakarta untuk membela Indonesia di Piala Davis melawan Negara Selandia Baru pada tahun 2018.

Atlet muda asal Kabupaten Sampang, Ari Fahresi saat berbincang dengan wartawan TribunMadura.com.
Atlet muda asal Kabupaten Sampang, Ari Fahresi saat berbincang dengan wartawan TribunMadura.com. (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

Ari Fahresi mengatakan, bahwa pengalaman itu sangat luar biasa baginya karena ia merupakan satu-satunya pemain junior yang terpanggil ke salah satu event internasional.

Meskipun paling muda d iantara pemain lainnya, Ari Fahresi mampu memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

"Pada saat itu, lawan saya merupakan atlet senior milik Selandia Baru tapi saya berhasil mengalahkannya dan saya merupakan pemain satu-satunya yang menang melawan Selandia Baru," ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved