Breaking News:

Tokoh Madura pada HUT Kedua TribunMadura

Capaian Tiga Program Kerja Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi, Sudah Terbukti dan Dirasakan Warga

Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi ungkap tiga program kerja yang sukses dan terasa untuk warga Sumenep.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/SOFYAN CANDRA ARIF SAKTI
Wakil Bupati Sumenep, Ahmad Fauzi saat ditemui di Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Senin (20/5/2019) 

Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dalam waktu dekat akan berakhir masa jabatannya mendampingi Abuya Busyro Karim sebagai Bupati Sumenep pada periode 2015-2020.

Selama ini Achmad Fauzi mengklaim sudah menjalankan program kerja unggulannya sebagai Wakil Bupati Sumenep saat bincang santai waktu ditemui TribunMadura.com, Senin (14/12/2020).

Salah satu dari sekian programnya kata Achmad Fauzi, yang telah dijalankan dan sangat menyentuh langsung pada Masyarakat Sumenep ada tiga program kerja.

Tiga program kerja diantaranya pertama revitalisasi pasar tradisional, rehabilitasi gedung puskesmas dan ke tiga pembangunan RSUD Arjasa pulau Kangean.

"Alhamdulillah kita bersyukur bahwa program kerja selama menjabat wakil bupati sudah terbukti dan dirasakan oleh Masyarakat," tutur Achmad Fauzi.

Suami Nia Kurnia Fauzi ini menerangkan, untuk program unggulan yang pertama revitalisasi pasar itu diperbaiki dari yang sebelumnya dinilai tak layak menjadi layak.

Kenapa, dengan itu katanya Pemerintah hadir dan berusaha untuk memperbaiki pasar tradisional yang tadinya becek pada musim hujan seperti sekarang bisa diatasi agar tidak becek.

"Tujuannya simple agar masyarakat lebih tertarik pada pasar yang kita revitalisasi tadi dan bisa menikmati layanan fasilitasnya," katanya.

Yang kedua katanya, merehab gedung Puskesmas di kecamatan baik daratan maupun kepulauan. Hal ini bertujuan dan bagian dari melengkapi sarana prasarana infrastruktur agar pelayanan yang ada di puskesmas lebih memadai. Termasuk penambahan kamar rawat inap bagi pasien.

Untuk yang ke tiga, pembangunan RSUD Arjasa di kepulauan kangean Sumenep dan itu katanya salah satu gerakan pembangunan kepulauan.

"Tujuannya agar mempermudah akses pelayanan kesehatan untuk masyarakat Sumenep, khususnya masyarakat kepulauan itu sendiri," terang Achmad Fauzi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved