Breaking News:

Virus Corona di Sumenep

Bupati Sumenep Abuya Busyro Karim Sembuh dari Covid-19 Setelah 8 Hari Isolasi di RSHU Surabaya

Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim sembuh dari Covid-19 setelah dirawat selama satu minggu di RSHU Surabaya sejak 14 Desember 2020 lalu.

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat memberikan penjelasan, Senin (21/12/2020). 

Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim sembuh dari Covid-19 setelah dirawat selama satu minggu di RSHU Surabaya sejak 14 Desember 2020 lalu.

"Bupati (Busyro) Alhamdulillah sudah dinyatakan negatif sekarang dari sebelumnya yang dinyatakan positif Covid-19," kata Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi pada TribunMadura.com, Senin (21/12/2020).

Dalam kesempatan ini Achmad Fauzi tidak menyampaikan apakah istri dari Abuya Busyro Karim juga dalam keadaan baik dan sudah negatif dati Covid-19. Namun, pihaknya hanya memastikan jika Bupati Sumenep hari ini akan kembali ke Sumenep.

"Insyaallah hari ini beliau kembali ke Sumenep," katanya.

Pihaknya berharap, bagi Masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Salah satunya dengan memakai masker, mencuci tangan dan lainnya.

"Masyarakat Sumenep harus sadar diri dan meyakini bahwa sesuangguhnya Covid-19 ini memang benar-benar ada dan dari itulah untuk mematuhi protokol kesehatan," katanya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved