Breaking News:

Berita Pamekasan

Penyerahan SK CPNS 2019 di Pamekasan Dilakukan Virtual, Cegah Penyebaran Covid-19 di Kalangan PNS

Penyerahan SK CPNS 2019 ini digelar secara simbolis dan virtual guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pamekasan.

Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat menyerahkan SK CPNS formasi 2019, di Mandhapha Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Madura, Rabu (23/12/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam menyerahkan Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil ( CPNS) Formasi 2019 secara simbolis dan virtual di Mandhapha Agung Ronggosukowati, Pamekasan, Madura, Rabu (23/12/2020).

Penyerahan SK CPNS 2019 ini digelar secara simbolis dan virtual guna mencegah penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pamekasan.

Selain itu, acara tersebut juga tampak mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, dan lainnya.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengatakan, penyerahan SK CPNS Formasi 2019 ini, memang diselenggarakan dengan simbolis dan virtual atau daring, agar tidak melahirkan klasterisasi baru Covid-19 dan mencegah terjadinya kerumunan.

Baca juga: Arab Saudi Tutup Semua Penerbangan Internasional, Jemaah Umrah asal Bondowoso Tunda Keberangkatan

Baca juga: Inilah Daftar Kereta Api yang Mewajibkan Calon Penumpang Menunjukan Hasil Rapid Test Antigen Negatif

Baca juga: Penumpang Kapal dari Pelabuhan Bawean Menuju Gresik Meninggal di Perjalanan, Kapal Sempat Putar Arah

Baca juga: Warga Usia 50 Tahun Dominasi Daftar Pelanggar Prokes di Pamekasan, Alasan Lupa Tak Bawa Masker

Mengingat, angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pamekasan masih cukup tinggi.

"Sebanyak 30 CPNS mengikuti penyerahan secara langsung, yaitu 10 orang dari Guru, 10 orang dari bidang Kesehatan dan 10 orang dari bidang Teknis. Sedangkan sisanya mengikuti secara virtual via Zoom," kata Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat dikonfirmasi TribunMadura.com, Kamis (24/12/2020).

Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut ini menjelaskan, CPNS yang baru saja menerima SK, akan mulai bekerja 4 Januari 2021 mendatang.

Mantan DPRD Jatim itu berharap, CPNS yang baru saja menerima SK, agar dapat menjalankan tugasnya dengan baik, terlebih bagi guru, agar dapat membantu pembelajaran siswa di masa pandemi dan bagi tenaga kesehatan bisa membantu tenaga medis menangani pandemi Covid-19.

"Semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan dapat mengisi kekosongan 800 orang guru yang dibutuhkan oleh Pamekasan," harapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved