Breaking News:

Wakil Bupati Pamekasan Meninggal

Wabup Rajae Tutup Usia, Bupati Pamekasan Perintahkan Satuan Kerja Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Bupati Pamekasan memerintahkan kepada seluruh satuan kerja di lingkungan Pemkab Pamekasan untuk mengibarkan bendera setengah tiang.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Wakil Bupati Pamekasan, Rajae 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memerintahkan kepada seluruh satuan kerja di lingkungan Pemkab Pamekasan untuk mengibarkan bendera setengah tiang selama sehari, Jumat (1/1/2021).

Perintah ini dikeluarkan Bupati Pamekasan melalui surat edaran bernomor: 800/001/432.320/2020 tentang Pengibaran Bendera Setengah Tiang untuk memberikan penghormatan terhadap almarhum Wakil Bupati Pamekasan, Rajae yang tutup usia pada Kamis (31/12/2020).

Baddrut Tamam mengatakan, pengibaran bendera setengah tiang ini sebagai bentuk penghormatan setinggi-tingginya kepada Wakil Bupati Pamekasan yang telah wafat pada di RSUD Dr Soetomo Surabaya.

Baca juga: FAKTA-FAKTA Wakil Bupati Pamekasan Meninggal, Kabar Negatif Covid-19 hingga Penyebab Rajae Wafat

Baca juga: Amankah Pasien Covid-19 Selesai Isolasi Mandiri Kembali Beraktivitas Tanpa Tes PCR? Ini Kata Dokter

Baca juga: Tahun 2021, Guru Honorer di Kabupaten Malang Berpeluang Dapat Gaji dan Tunjangan Setara PNS

Menurut dia, dilakukanya pengibaran bendera setengah tiang ini mengacu pada Pasal 12 Ayat 4 Undang-Undang No 24 tahun 2009.

"Saya perintahkan kepada unsur satuan kerja perangkat daerah di masing-masing satuan kerja untuk mengibarkan Bendera Negara setengah tiang," kata Baddrut Tamam.

Bupati yang akrab disapa Ra Baddrut ini juga mengungkapkan, pengibaran bendera merah putih setengah tiang itu hanya berlaku sehari saja.

Ia meminta kepada satuan kerja perangkat daerah setempat, agar melaksanakan perintah ini sebaik-baiknya dan dilaksanakan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved