Breaking News:

Arema FC

Pelatih Asal Brasil Felipe Americo Berharap Kontraknya Diperpanjang Arema FC

Kontrak Felipe bakal habis bulan Februari mendatang. Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo berharap tetap bertahan di Arema FC.

Instagram/aremafcofficial
Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo bersama Utam Rusdiana, Teguh Amiruddin, Kurniawan Kartika Ajie, dan Andriyas Francisco  

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo berharap tetap bertahan di Arema FC.

Kontrak Felipe Americo bakal habis bulan Februari mendatang.

Sehingga pihaknya berharap agar manajemen bisa memperpanjang kontraknya musim ini, meskipun sejauh ini belum ada kepastian soal kompetisi.

"Benar, kontrak saya habis bulan depan. Saya berharap tetap dipertahankan di Arema FC, karena memang saya ingin bertahan untuk membantu klub ini," kata Felipe Americo pada TribunMadura.com, Senin (4/1/2021).

Pelatih asal Brasil yang kini masih berada di negaranya itu mengaku sudah tak sabar ingin segera kembali ke Indonesia, untuk berkomunikasi secara langsung dengan manajemen Arema.

Hanya saja kini pihaknya belum bisa masuk ke Indonesia karena aturan larangan pemerintah soal Warga Negara Asing yang tidak diperbolehkan masuk sampai tanggal 14 Januari mendatang, karena ancaman variasi baru virus corona.

"Saya menunggu manajemen membelikan saya tiket pesawat untuk kembali ke Indonesia. Tapi itu belum bisa dilakukan karena manajemen juga masih menunggu keputusan soal liga. Semoga saja liga segera bergulir kembali," ujarnya.

Seperti diketahui, kesetiaan Felipe Americo pada Arema FC pernah diuji, ia adalah satu-satunya staf pelatih asing gerbong Mario Gomez (pelatih Arema FC sebelum Carlos Oliveira) yang masih tersisa di Arema.

Saat gerbong Argentina memilih hengkang dari Arema FC karena tak sepakat dengan rekontrak gaji 25 persen, Felipe memilih tetap bertahan dan menerima gajinya dipangkas 75 persen hingga sekarang.

Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved