Breaking News:

Berita Sampang

Bupati Sampang Lantik Deni Darmawan Menjadi Dirut PDAM Trunojoyo Sampang

Deni Darmawan resmi dilantik menjadi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Trunojoyo Sampang, Jumat (8/1/2021).

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Deni Darnawan (kiri) usai dilantik sebagai Direktur Utama PDAM Trunojoyo Sampang di Pendopo Trunojoyo Sampang, Madura, Jumat (8/1/2021). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Deni Darmawan resmi dilantik menjadi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Trunojoyo Sampang, Jumat (8/1/2021).

Deni Darmawan dilantik langsung oleh Bupati Sampang, Slamet Junaidi.

Bertempat di Pendopo Trunojoyo Sampang, kegiatan yang berjalan dengan khidmat tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sampang Abdullah Hidayat dan Sekretaris Daerah Sampang, Yuliadi Setiawan.

Kemudian juga dihadiri oleh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintahan Kabupaten Sampang, Madura.

Baca juga: CEK REKENING! Gaji PNS Naik, Pegawai Terendah Minimal Rp 9 Juta Per Bulan, Polisi & Tentara Juga

Baca juga: KATALOG Promo JSM Indomaret Jumat 8 Januari 2021, Beras, Minyak Goreng, Deterjen Kini Banting Harga

Baca juga: Update Ramalan Shio Jumat 8 Januari 2021, Hari yang Luar Biasa Shio Babi, hingga Shio Ayam Sibuk

Bupati Sampang, Slamet Junaidi mengatakan, bahwa pemberian SK terhadap pria Deni Darmawan sebagai Dirut PDAM Trunojoyo Sampang, sebelumnya sudah melalui rekrutmen terbuka.

Kemudian pria yang akrab di sapa Haji Idi itu mengungkapkan jika banyak acuan yang diambil untuk menentukan satu Dirut PDAM Trunojoyo Sampang.

"Alhamdulillah baru saja kita lantik, mudah-mudahan lebih maksimal untuk pelayanan masyarakat," ujarnya.

Ia menegaskan, PDAM dibentuk bukan semata-mata untuk mencari profit, namun harus menjalankan tugas dari pemerintah untuk hadir kepada masyarakat, itu yang terpenting.

"Saya harapkan Dirut PDAM Trunojoyo Sampang dapat bekerja secara optimal untuk masyarakat dan membuat lebih baik dari Dirut sebelumnya," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved