Breaking News:

Virus Corona di Sampang

Kapolres Sampang Bagikan 15 Ribu Masker pada Pengunjung Pasar Srimangunan, Cegah Penularan Covid-19

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz membagikan masker pada pedagng dan masyarakat di Pasar Srimangunan, upaya ini guna mencegah penyebaran Covid-19.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz saat membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Srimangunan, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (2/2/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama l Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid-19 di sejumlah pasar di Kabupaten Sampang masih minim.

Hal itu membuat Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz membagikan masker pada pedagang dan masyarakat di Pasar Srimangunan Sampang.

Upaya tersebut dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: Penampilan Baru Cimoy Montok Dipuji Glowing Sampai Disebut Mirip Lesti Kejora, Ramzi: Cakepan Cimoy

Baca juga: Terciduk Curi Rokok dan Uang, Pria Sampang Nyaris Diamuk Massa, Awalnya Mondar-mandir di Depan Toko

Baca juga: Kodim Pamekasan Gelar Apel Pasukan Disiplin Prokes Covid-19, Masyarakat Diminta Wajib Terapkan 3M

Baca juga: Kabupaten Trenggalek Masih Zona Merah Covid-19, Pesta Pernikahan Dilarang, Hanya Boleh Ijab Kabul

AKBP Abdul Hafidz didampingi Wakapolres Sampang Kompol Rizky Tri Putra membagikan masker kepada pedagang dan masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz mengatakan, pada kegiatan untuk memerangi pandemi Covid-19.

Pihaknya membagikan 15 ribu masker kepada pedagang dan masyarakat di Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz saat membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Srimangunan, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (2/2/2021).
Kapolres Sampang, AKBP Abdul Hafidz saat membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang di Pasar Srimangunan, Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (2/2/2021). (TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA)

Dalam kesempatan ini tidak hanya memberikan masker semata, melainkan juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan 5 M.

Di antaranya, memakai Masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga Jarak, menghindari kerumunan atau keramaian, dan mengurangi mobilitas di luar rumah.

"Pandemi Covid-19 belum selesai, dengan kegiatan ini kami harapkan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Sampang untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan mematuhi 5M" ujarnya.

Kapolres Sampang menambahkan, pembagian 15 ribu masker dan akan dilanjutkan para Kapolsek jajaran yang akan membagikan masker di wilayahnya masing-masing.

Sehingga, kepedulian Polres Sampang dalam menanggulangi Pandemi Covid-19 lebih merata di setiap wilayah di kota Bahari.

"Selain itulah kami harapkan kepada masyarakat juga bersinergi dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar pandemi segera hilang dari Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved