Breaking News:

Berita Bangkalan

Menuju Bangkalan Ramah Investasi, Bupati Ra Latif: Kami Akan Tindak Tegas Penghambat Investasi

Bupati Bangkalan RK Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) melakukan upaya menciptakan iklim invetasi yang ramah, nyaman, aman, dan kondusif.

Penulis: Ahmad Faisol | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/AHMAD FAISOL
Bupati Bangkalan RK Abdul Latif Amin Imron bersama Forkpimda Kabupaten Bangkalan kompak akan menindak tegas penghambat invetasi. Hal itu ditegaskan dalam gelar Coffee Morning bertemakan, ‘Menciptakan Iklim Invetasi yang Ramah dan Kondusif ‘ yang digelar di Pendapa Agung, Senin (15/2/2021). 

Reporter: Ahmad Faisol l Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, BANGKALAN – Tekad Bupati Bangkalan RK Abdul Latif Amin Imron (Ra Latif) dalam upaya menciptakan iklim invetasi yang ramah, nyaman, aman, dan kondusif dituangkan dalam gelar Coffee Morning di Pendapa Agung, Senin (15/2/2021).

Dalam sambutannya, Ra Latif bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bangkalan menjamin dukungan kemudahan perizinan dan menjamin keamanan bagi para pelaku usaha yang hendak berinvetasi di Kabupaten Bangkalan.

“Jangan sampai saya mendengar ada tokoh masyarakat karena berbeda politik dengan kepala desa, menghambat kemajuan investasi. Kami bersama forkopimda akan menindak tegas,” ungkap Ra Latif disambut riuh tepuk tangan para undangan.

Baca juga: Ayah Bayi Ajaib di Cianjur Terkuak? Bidan Bongkar Ibu Periksa 3 Bulan Lalu, Kini Mendadak Lahiran

Baca juga: NGERI! 3 Shio Ini Diramalkan Kurang Beruntung Sepanjang Selasa 16 Februari 2021, Cek! Kamu Termasuk?

Baca juga: Baru Berhubungan Intim, Pria Jember Gelap Mata Habisi Janda Muda Pakai Kerambit, Homestay Berdarah

Baca juga: Sejumlah Tenaga Kesehatan Alami Gejala Demam Setelah Disuntik Vaksin Sinovac di Kota Malang

Kepada perwakilan Assosiasi Kepala Desa (AKD) yang hadir, Ra Latif meminta agar perihal tersebut disampaikan kepada seluruh kepala desa dan tokoh masyarakat. Sehingga tercipta koordinasi antar seluruh unsur untuk memaksimalkan SDM yang ada di desa atau kelurahan, mulai Ketua RT/RW, kepala desa, lurah, tokoh agama, tokoh masyarkat, serta relawan lainnya.

“Ketika investasi yang masuk ke kabupaten, entah itu di desa mana, kmai mohon berkoordinasi dengan baik serta ikut mendukung. Sehingga iklim investasi yang ramah bisa berjalan sesuai rencana,” tegasnya.

Unsur Forkopimda Bangkalan yang hadir dalam Coffee Morning tersebut yakni Kapolres Bangkalan AKBP Didik Heriyanto, Dandim 0829 Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, Kajari Emmanuel Ahmad, Ketua DPRD Muhammad Fahad, Wakil Bupati Mohni, dan Sekretaris Daerah Ir Taufan ZS.

Mereka kompak satu suara,‘Kami menjamin kemudahan dalam perizinan, kenyaaman ,serta keamanan berinvestasi di Bangkalan, Ayo berinvestasi di Bangkalan, ciptakan iklim investasi yang ramah dan kondusif’.

Ra Latif juga mengundang para pelaku usaha yang telah berinvestasi ataupun yang hendak berinvetasi di Bangkalan. Di antaranya perwakilan Pertamina Hulu Energy West Madura Offshore (PHE WMO), PT Adi Luhung, Ben Santoso, Gapura, BTS, Perumahan Khayangan, Ketua Assosiasi Galian C.

Selain itu, Ketua Majelis Ulama Indonesia Cabang Bangkalan KH Syarif Damanhuri, Ketua PC NU Bangkalan KH Makki Nasir, dan tokoh masyarakat KH Imron Fatah.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved