Breaking News:

Penemuan Mayat di Sumenep

Mayat Laki-laki yang Mengambang di Perairan Giligenting Sumenep Bukan Korban Hilang Kapal Tenggelam

Mayat tanpa identitas ditemukan di perairan Pulau Giligenting, Kabupaten Sumenep dan tiba di dermaga pesisir Desa Lobuk, Kamis (18/2/2021).

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di perairan Pulau Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (18/2/2021) siang. 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana l Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Penemuan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki menghebohkan warga dan nelayan di pantai Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura.

Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan di perairan Pulau Giligenting, Kabupaten Sumenep dan tiba di dermaga pesisir Desa Lobuk, Kamis (18/2/2021) pukul 16.30 WIB.

Pantauan TribunMadura.com di lokasi, kurang lebih sepanjang 300 meter dermaga di pantai tersebut dipenuhi warga setempat.

Warga setempat mempertanyakan apakah mayat tersebut adalah korban Kapal Motor (KM) Berhasil II yang tenggelam akibat ombak besar dan angin kencang, Senin (15/2/2021) lalu.

Mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di perairan Pulau Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (18/2/2021) siang.
Mayat laki-laki yang ditemukan mengambang di perairan Pulau Giligenting, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (18/2/2021) siang. (TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA)

Namun, ternyata mayat mengambang ini bukan korban kecelakaan laut Kapal Motor (KM) Berhasil II yang tenggelam.

Mayat tanpa identitastersebut tampak menggunakan celana levis panjang, kaos pendek dan petugas dari kesehatan.

Polsek Bluto dibantu warga mengevakuasi mayat yang mengambang di perairan Pulau Giligenting.

Pada pukul 16.40 WIB, mayat laki-laki tanpa identitas ini dimasukkan dalam ambulans Puskesmas Bluto dan dibawa ke RSUD H Moh Anwar Sumenep.

"Tadi kan pak Kades ditelpon oleh kapal yang melintas di tengah laut, jika ada mayat mengambang. Memang benar ada mayat, tapi setelah diketahui mayat itu bukan mayat yang memang kita cari," kata Kasi Pemerintahan Desa Lobuk, Asminullah saat dikonfirmasi.

Mayat tanpa identitas saat tiba di Pelabuhan Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Kamis (18/2/2021).
Mayat tanpa identitas saat tiba di Pelabuhan Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Kamis (18/2/2021). (TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA)
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved