Breaking News:

Istri Hamil Anak Pertama, Irwan Lampiaskan ke Terapis Pijat Berakhir Petaka: Arwah Korban 'Mengejar'

saat istri hamil anak pertama, Irwan memilih lampiaskan nafsunya ke terapis pijat yang berakhir petaka dan arwah korban terus mengejar pembunuhnya

healinghandstoowoomba.com.au dan daily-sun
Ilustrasi - saat istri hamil anak pertama, Irwan memilih lampiaskan nafsu dan berbuat dosa dengan terapis pijat yang malah berakhir petaka, hingga arwah korban terus mengejar pembunuhnya. 

TRIBUNMADURA.COM - Ketika istri hamil anak pertama, M Irwanto, warga Jombang memilih lampiaskan nafsunya ke terapis pijat yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Namun usai berbuat doa, terjadi tragedi yang berubah petaka, setelah si terapis pijat yang diajak berbuat dosa dibunuh dengan sadis oleh Irwan. Demikian juga wanita yang akan menolong korban, ikut dibacok juga oleh pelaku.

Dua minggu usai membunuh terapis pijat, Irwan dihantui rasa ketakutan yang luar biasa, karena arwah korban terus 'mengejarnya'.

Setelah sempat melarikan diri dan menjadi daftar pencarian orang, Irwan pelaku pembunuhan terapis pijat di Kabupaten Mojokerto akhirnya berhasil ditangkap dan dijebloskan ke penjara.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita pekerja terapis pijat tradisional ditemukan tewas berlumuran darah di dalam ruangan tengah rumah pijat Berkah di Dusun/Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/2/2020), sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca juga: Pria Meninggal di Kamar Dalam Kondisi Ganjil, Ada Noda Lipstik & Bercak Sperma: Sikap Keluarga Aneh?

Baca juga: Bule Rusia Heran Kelakuan Warga Indonesia Malas Soal Hal Berikut, Pakai Baju Tidur Hingga Soal Mandi

Korban bernama Santi (35) asal Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Dia tewas seketika di lokasi kejadian akibat luka tusuk benda tajam pada bagian leher.

Sang terapis pijat meninggal mengenaskan bersimbah darah dalam keadaan setengah telanjang tidak pakai celana.

Pelaku juga membacok wanita bernama Tatik (47) warga Sidorejo, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, yang mau menolong korban .

Usai melakukan aksi sadisnya, sambil telanjang Irwan melarikan diri. di tempat persembunyiannya, dia sering dihantui arwah korban, seperti suara wanita menangis kesakitan di atas pohon.

Baca juga: TERJAWAB Sudah Misteri Bayi Ajaib di Cianjur, Sosok Ayah Muncul, Status Nikah dengan Ibu Masih Sah

Baca juga: Adik Ayus Ketakutan setelah Bongkar Perselingkuhan Nissa Sabyan, Chat Telanjur Viral, akan Selesai

HALAMAN  2  >>>>>>>

Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved