Breaking News:

Berita Sumenep

Kronologi Penangkapan Kurir Pil Koplo dalam Jok Motor di Sumenep, Kerap Transaksi Jual Beli Narkoba

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan penangkapan kurir pil kolo jenis dobel Y dan mengamankan 99 butir pil dobel Y. 

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
ilustrasi pil koplo - Kronologi Penangkapan 2 Kurir Pil Koplo dalam Jok Motor di Sumenep, Kerap Transaksi Jual Beli Narkoba 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana l Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP -Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas membenarkan penangkapan dua kurir pil koplo jenis dobel Y dan mengamankan 99 butir pil dobel Y. 

Dari data yang dihimpun TribunMadura.com, kurir barang haram tersebut ditangkap di tepi jalan raya pulau Ra'as depan toko milik Hj. Aslama.

Kronologi penangkapan kedua kurir pil kolo jenis dobel Y itu berawal dari informasi masyarakat Kabupaten Sumenep, Madura.

Pulau Raas, Kabupaten Sumenep menjadi lokasi transaksi jual beli pil koplo jenis dobel Y.

"Dari informasi masyarakat itu, diduga dilakukan oleh tersangka Lalu Faisal. Ternyata setelah dilakukan penyelidikan akan ada transaksi jual beli pil Y," kata AKP Widiarti Sutioningtyas, Senin (22/2/2021).

Baca juga: Rektor IAIN Madura Sampaikan Alih Status Jadi UIN Madura ke Bupati, Minta Dukungan Perluasan Lahan

Baca juga: Program Desa Pintar di Sampang Tidak Berjalan Optimal, DPMD Sampang Janji Bertindak Tegas ke Rekanat

Baca juga: PILU Kondisi Ashanty Naik Turun karena Covid-19, Asisten Bantah Kabar Meninggal, Dokter Tirta Takut

Baca juga: 2 Kurir Pil Koplo Jenis Y Ini Diciduk Polisi di Tepi Jalan Raya Sampang, Sembunyikan 99 Butir Pil

Kejadian itu di sebuah tempat, tepatnya di tepi jalan raya Raas depan toko Hj. Asmala Desa Brakas, Kecamatan Raas Sumenep pada hari Minggu (21/2/2021) pukul 09.00 WIB.

"Dati itulah polisi langsung melakukan  penangkapan dan penggeledahan dan dari tersangka Lalu Faisal di dalam jok sepeda motornya ditemukan barang bukti itu," ungkapnya.

Awalnya di dalam joknsepedanya itu ditemukan berupa satu bungkus rokok merk LM dan bahkan didalamnya ditemukan satu kantong plastik klip kecil yang berisikan 3 (butir) pil Doble Y.

Setelah ditindaklanjuti penggeledahan dirumahnya, kembali ditemukan barang bukti berupa dua belas kantung plastik klip kecil masing masing berisi delapan butir Pil Y.

Halaman
123
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved