Breaking News:

Berita Mojokerto

4 Pasangan Bukan Suami Istri Kepergok di Kamar Kos, Satpol PP Mojokerto Temukan Alat Isap Sabu-sabu

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan empat pasangan bukan suami istri dalam razia rumah kos di kawasan Kota Mojokerto.

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/MOHAMMAD ROMADONI
Satpol PP mengamankan empat pasangan bukan suami istri dalam razia rumah kos di kawasan Kota Mojokerto, Selasa (23/2/2021) malam. 

Reporter: Mohammad Romadoni | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) mengamankan empat pasangan bukan suami istri dalam razia rumah kos di kawasan Kota Mojokerto, Selasa (23/2/2021) malam.

Sebanyak empat pasangan bukan suami istri tersebut diamankan di sejumlah rumah kos di wilayah Kecamatan Kranggan, yaitu di Kelurahan Meri dan di Lingkungan Ngaglik.

Keempat pasangan itu kepergok berada di dalam kamar rumah kos dalam gang, bahkan mereka terlihat kelimpungan tidak dapat menunjukkan surat nikah.

"Kegiatan razia ini ada delapan titik yang hasilnya mengamankan empat pasangan bukan suami di antara dua di kamar kos kawasan Meri dan dua lainnya di rumah kos Lingkungan Ngaglik Kecamatan Kranggan," ungkap Kabid Ketenteraman dan Penertiban Umum Satpol Pol PP Kota Mojokerto, Fudi Harijanto, Selasa (23/2/2021).

Fudi Harijanto mengatakan, razia ini juga melibatkan Badan Nasional Narkotika Kota (BNNK) Mojokerto untuk melakukan tes urine terhadap penghuni rumah kos yang dicurigai tersangkut narkoba.

Baca juga: Diduga Lakukan Pemerasan, Dua Anggota LSM di Sampang Diringkus saat Ngobrol dengan Korban di Cafe

Baca juga: Kabupaten Sumenep Terima 1.760 Vial Vaksin Covid-19, Vaksinasi Tahap 2 Segera Digelar

Baca juga: Gelar Sidang Paripurna, Ketua Fraksi Gabungan DPRD Sumenep Akis Jasuli Sambut Baik Empat Raperda

Baca juga: Gerai Masker Gratis Polres Sumenep Sepi Peminat, Polisi: Sudah Lelah, Covid-19 Ini Cukup Panjang

Pihaknya menemukan sejumlah alat isap sabu-sabu di salah satu kamar rumah kos yang dihuni pasangan suami istri (pasutri) di Lingkungan Ngaglik, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto

"Penghuni kos yang kedapatan menyimpan alat isap sabu-sabu sudah ditangani oleh petugas dari BNNK Kota Mojokerto," jelasnya.

Fudi Harijanto mengatakan, semua pelanggar yang terjaring razia rumah kos ini selanjutnya diangkut mengendarai kendaraan truk operasional Satpol PP Kota Mojokerto.

Mereka akan dilakukan pendataan dan diberi sanksi supaya tidak mengulangi perbuatannya yang menganggu ketertiban umum.

"Seluruh pelanggar sudah diamankan di Kantor Satpol PP Kota Mojokerto untuk dilakukan pendataan dan pembinaan terhadap yang bersangkutan agar tidak mengulangi perbuatannya lagi," terangnya.

Kepala BNNK Mojokerto, AKBP Suharsi menambahkan hasil tes urine narkoba terhadap sembilan penghuni rumah kos bukan suami istri dinyatakan negatif. 

Sedangkan, pihaknya mengamankan satu alat isap sabu-sabu yang diduga milik pasutri penghuni rumah kos di Lingkungan Ngaglik.

"Alat isap narkoba milik pasutri yang bersangkutan kini diamankan di kantor BNNK untuk pemeriksaan lebih lanjut," ucap Suharsi.

Suharsi menuturkan, nantinya pasutri pemilik alat isap sabu-sabu itu akan dilakukan tes urine narkoba di Kantor BNNK Mojokerto.

"Apabila mereka pengguna narkoba maka akan dilakukan intervensi jika memang pengguna dilakukan rehabilitasi,’’ pungkasnya.

Satpol PP mengamankan empat pasangan bukan suami istri dalam razia rumah kos di kawasan Kota Mojokerto, Selasa (23/2/2021) malam.
Satpol PP mengamankan empat pasangan bukan suami istri dalam razia rumah kos di kawasan Kota Mojokerto, Selasa (23/2/2021) malam. (TRIBUNMADURA.COM/MOHAMMAD ROMADONI)

Baca juga: Lolos Masuk ke Polres Sumenep, Ibu-ibu Santai Berkerumun Tanpa Pakai Masker saat Membesuk Tahanan

Baca juga: Arti Sering Memimpikan Pacar Selingkuh, Pertanda Kamu Takut Ditinggalkan atau Dikhianati Pasangan?

Baca juga: Sindiran Pedas Robby Purba pada Ayus yang Ngaku Khilaf Selingkuhi Nissa Sabyan: Khilaf Kok 2 Tahun?

Baca juga: Ending Cerita Cinta Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus, Denny Darko: 100 Nissa Tak Sebanding Istri

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved