Breaking News:

Gagal Nikah dengan Pacar, Endingnya Wanita Dinikahi Teman Sendiri, Ternyata Lama Pendam Perasaan

Belakangan viral di media sosial cerita seorang wanita yang menikah dengan temannya sendiri.

Kolase TribunMadura.com (Sumber: Shutterstock dan Sosok.id)
Ilustrasi - Belakangan viral di media sosial cerita seorang wanita yang menikah dengan temannya sendiri. 

Tidak hanya itu saja, ia juga mempertimbangkan perasaan Irvan kepada dirinya yang sudah dipendam sejak lama.

"Terus dengan mikir dia memendam perasaan dari dulu, dan juga aku sempet nanya ke dia 'kalau nanti lu ternyata bejat juga gimana?'.''

"Terus kata dia 'ya lu samperin aja keluarga gua tuh rumahnya deket, kalo gua macem-macem, berarti gua juga ngehancurin keluarga gua. Dan juga gua bakal diserbu sama anak-anak setongkrongan kalo gua macam-macam' gitu, jadi aku pikir, iya juga ya," beber Lisna.

Lebih lanjut, saat kedua orangtuanya mengetahui bahwa dirinya akan berencana menikah dengan temannya tersebut, orangtua Lisna mengaku terkejut.

"'Yakin ?' gitu katanya," ujarnya.

Hingga akhirnya, Irvan berkunjung ke rumahnya untuk meyakinkan kedua orangtuanya dan melamar perempuan berusia 25 tahun ini.

Selanjutnya, saat mengetahui video yang ia unggah viral, pemilik akun Instagram @liesnadepsiani ini mengaku tidak menyangka.

"Aku nggak nyangka, itu aku iseng aja tiba-tiba kok rame," ungkap Lisna.

Kini postingan tersebut telah mendapatkan lebih dari sembilan ribu komentar dan mendapatkan lebih dari 590 ribu lebih likes dari warganet.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Viral Perempuan Nikah Sama Teman Sendiri, Ini Kisah Perjuangan di Baliknya

Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved