Breaking News:

Berita Sumenep

Kronologi Penangkapan Empat Tersangka Pencurian Televisi dan Budak Narkoba di Pulau Kangean Sumenep

Kasubbag Humas Polres Sumenep mengungkapkan kronologi penangkapan 4 empat tersangka pencurian dan udak narkoba di Kabupaten Sumenep.

ISTIMEWA
Empat tersangka yang merupakan warga Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep diringkus polisi setelah ketahuan terlibat narkoba dan pencurian, Selasa (16/3/2021). 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengungkapkan kronologi penangkapan 4 empat tersangka pencurian dan udak narkoba di Kabupaten Sumenep.

Penangkapan dilakukan di Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep pada hari Selasa16 Maret 2021 pukul 01.30 WIB.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas mengatakan, penangkapan dilakukan sebagai tindak lanjut penyelidikan informasi dari masyarakat.

"Tempat kejadian pencuriannya di rumah saudari Suhartini, kemudian anggota polisi langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan," kata Widiarti Sutioningtyas, Kamis (18/3/2021).

Baca juga: Detik-detik 22 Tersangka Teroris di Jawa Timur Dibawa ke Jakarta, Mata Ditutup hingga Kaki Dirantai

Baca juga: Dua Kali Kirim Surat, Persebaya Menunggu Jawaban Pemkot Surabaya Terkait Sewa Stadion GBT dan G10N

Baca juga: BREAKING NEWS - Sebanyak 22 Tersangka Teroris di Polda Jatim Dipindahkan ke Jakarta

Baca juga: UPDATE 17 Maret 2021: Total Kasus Covid-19 di Sumenep 1.722, Tidak Ada Perubahan yang Signifikan

Ternyata benar, ditemukan barang bukti berupa buah TV merk CooCaa 42 Inci warna hitam (hasil pencurian), satu buah Pipet Kaca yang terdapat Sisa Sabu dan 1 buah alat hisap di dalam jok sepeda motor yang digunakan tersangka.

"Setelah barang bukti itu ditunjukkan, tersangka mengakui adalah miliknya sendiri yang sabunya didapat dengan cara membeli kepada saudara Samsul Arifin," ungkapnya.

Samsul Arifin ini diketahui asal Dusun Sumur Anyar Desa Sambakati, Kecamatan Arjasa Pulau Kangean Sumenep.

"Dan ternyata setelah diinterogasi kepada tersangka Sapi'u ini mengakui telah melakukan pesta sabu bersama temannya, yakni diantaranya bernama  Febrian Janwar Awizan, Fadhol Arifin itu sebelum melakukan pencurian," terangnya.

Mantan Kapolsek Kota Sumenep melanjutkan, dari pengakuannya telah melakukan pencurian dengan pemberatan yang dilakukan bersama tersangka Febrian Janwar Awizan.

Halaman
1234
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved