Breaking News:

Piala Menpora 2021

Pelatih Persebaya Aji Santoso Beri Sinyal Debutkan Pemain Mudanya saat Laga Kontra Madura United

Laga Madura United Vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021) mendatang.

Dok Persebaya Surabaya
Pemain muda Persebaya Surabaya, Dicky Kurniawan saat berlatih dengan tim. 

Reporter: Khairul Amin | Editor: Ayu Mufidah KS

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya menantang Madura United pada laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Menpora 2021.

Laga Madura United Vs Persebaya Surabaya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021) mendatang.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kembali beri sinyal kembali mendebutkan pemain mudanya saat laga kontra Madura United.

Baca juga: Piala Menpora 2021 Tanpa Suporter, Madura United Akui Ada Hal yang Berbeda, Pelatih Beri Solusi ini

Baca juga: JADWAL LENGKAP Piala Menpora 2021 Tiap Grup, Ada Persebaya, Arema FC, Persija hingga Persib Bandung

"Untuk pemain muda, kami lihat perkembangan dan kebutuhan tim nanti," ungkap Aji Santoso saat dikonfirmasi Surya.co.id ( grup TribunMadura.com ), Kamis (25/3/2021).

Sebelumnya, laga pertama Piala Menpora 2021, Persebaya Surabaya menurunkan sejumlah pemain mudanya.

Kala itu, Aji Santoso memberi kesempatan debut Akbar Firmansyah (18).

Meski masuk sebagai pemain pengganti menit 65, Akbar menjadi salah satu aktor penting hadiah penalti yang diterima Persebaya Surabaya hingga menjadi gol kemenangan.

Dari 30 pemain yang diboyong Persebaya ke Bandung, terdapat dua pemain muda lain yang dipromosikan Persebaya Surabaya musim ini dari tim juniornya belum menjalani debut laga resmi, yakni Dicky Kurniawan (18) dan Marselino Ferdinan (16).

Namun peluang Aji Santoso menurunkan skuad muda terbuka lebar.

Apalagi, mantan pelatih timnas Indonesia itu katakan, ajang turnamen pramusim akan menjadi panggung pemain muda bisa lebih siap saat nanti kompetisi diputar.

"Sebelumnya sudah saya sampaikan, Piala Menpora 2021 saya akan beri banyak jam terbang pada pemain muda," pungkas Aji Santoso.

Salah satu pemain muda, Dicky Kurniawan, saat dikonfirmasi mangaku siap jika di laga menghadapi Madura United diberi kesempatan tampil.

Ia memiliki semangat tersendiri mengahadapi lawan yang berasal tanah kelahiran nenek moyangnya.

"Saya selalu siap (jika dimainkan), tim pastinya juga siap (hadapi Madura United)," terang Dicky pada Surya.co.id. (amn).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved