Breaking News:

Berita Sumenep

Inilah Jadwal Pilkades Sumenep 2021 Serentak, Total ada 86 Desa yang Mengikuti Pilkades Sumenep

Jumlah desa yang akan menggelar Pilkades serentak 2021 ini, sebanyak 86 desa yang tersebar di 20 Kecamatan di ujung timur Madura.

net via TribunJogja.com
ilustrasi Pilkades Sumenep 2021 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Berikut ini jadwal pelaksanaan Pilkades Sumenep 2021 serentak.

Pemkab Sumenep telah resmi menjadwalkan Pilkades Sumenep 2021.

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Sumenep, Moh. Ramli menyampaikan untuk jadwal pelaksanaan Pilkades serentak 2021 sudah ditetapkan pada tanggal 8 Juli 2021 mendatang.

Ketetapan tersebut sesuai dengan keputusan Bupati Sumenep Nomor 188/135/KEP./135.013/221 tentang jadwal hari H pelaksanaan pemungutan suara Pilkades serentak Kabupaten Sumenep yang tertanggal 25 Maret 2021.

"Dalam surat keputusan yang ditandatangani Bupati Sumenep hari H pelaksanaan Pilkades serentak digelar pada hari Kamis, tanggal 8 Juli 2021," kata Moh Ramli, Senin (29/3/2021).

Baca juga: AC Milan Bakal Diguyur 100 Juta Euro, Kontrak Ibrahimovic Jadi Fokus, Bakal Beli Pemain Lagi?

Baca juga: Kode Redeem FF Terbaru 28 Maret 2021, Segera Tukar Sebelum Nonaktif di reward.ff.garena.com/id

Baca juga: Katalog Promo Alfamart 29 Maret 2021, Promo ShopeePay dan GoPay Hingga Promo Sambut Ramadan

Jumlah desa yang akan menggelar Pilkades serentak 2021 ini, sebanyak 86 desa yang tersebar di 20 Kecamatan di ujung timur Madura.

20 Kecamatan itu diantaranya, Kecamatan Kota Sumenep ada tiga desa, Kecamatan Batuan ada satu desa, Kecamatan Giligenting ada empat desa, Kecamatan Guluk-Guluk ada empat desa. Kecamatan Ambunten ada satu desa, Kecamatan Dasuk dua desa.

Kecamatan Ganding tujuh desa, Kecamatan Gayam dan Sapudi ada satu desa, Manding tiga desa, Gapura lima desa, Dungkek tiga desa, Kecamatan/Pilau Sapeken satu desa, Bluto lima desa, Rubaru satu desa.

Kecamatan Arjasa/Pulau Kangean empat desa, Kecamatan atau pulau Raas ada lima desa, Kalianget dua desa, Saronggi enam desa.

Kecamatan Pasingsongan tiga desa, Lenteng 8 desa, Masalembu satu desa, Batuputih enam desa, Talango dua desa, Kangayan pulau Kangean tiga desa, Kecamatan Nonggunong pulau Sapudi ada satu desa.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved