Breaking News:

Login eform.bri.co.id/bpum atau banpresbpum.id, Cek Daftar Nama Penerima Banpres BPUM BLT UMKM 2021

Pelaku usaha mikro akan mendapatkan bantuan Rp 1,2 juta. Anda dapat mengecek secara online melalui http://banpresbpum.id bagi nasabah BNI.

Editor: Elma Gloria Stevani
Dok. Kredivo
Pelaku usaha mikro akan mendapatkan bantuan Rp 1,2 juta. Anda dapat mengecek secara online melalui http://banpresbpum.id bagi nasabah BNI. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Banpres bantuan produktif usaha mikro (BPUM) 2021 sudah dapat diajukan pada April 2021.

Banpres BPUM 2021 ditujukan kepada masyarakat pelaku usaha mikro guna bangkit dari keterpurukan ekonomi di pandemi Covid-19 saat ini.

Melalui banpres BPUM 2021, pelaku usaha mikro akan mendapatkan bantuan sebesar Rp 1,2 juta untuk bantuan tambahan modal usaha.

Masyarakat pelaku usaha yang berminat untuk mendapatkan banpres BPUM 2021, dapat mengajukan diri atau mendaftar ke dinas yang membidangi koperasi dan UMKM kabupaten atau kota masing-masing.

Namun, bagi masyarakat pelaku usaha mikro yang terdaftar sebagai penerima banpres BPUM 2020, maka dapat menerima kembali banpres BPUM 2021 tanpa perlu mengajukan atau mendaftar kembali.

Jika sudah mengajukan atau mendaftar sebagai peserta banpres BPUM 2021, maka bisa melakukan pengecekan secara secara online melalui e-form yang disediakan BRI sebagai mitra penyaluran banpres BPUM Kemenkop UKM.

Anda dapat mengecek secara online melalui http://banpresbpum.id bagi nasabah BNI.

Selain itu, Anda juga dapat mengeceknya di https://eform.bri.co.id/bpum untuk nasabah BRI.

Adapun penyaluran BLT UMKM 2021 ini melalui dua bank yaitu BRI dan BNI.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved