Breaking News:

Berita Pamekasan

Polsek Pademawu Pamekasan Larang Bengkel Motor Layani Order Pasang Knalpot Brong Jelang Lebaran 2021

Polsek Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, mendatangi sejumlah bengkel motor di wilayah setempat, Selasa (27/4/2021).

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Brigpol Hafiurrahman saat memberikan imbauan ke salah satu pemilik bengkel di Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (27/4/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian I Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polsek Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, mendatangi sejumlah bengkel motor di wilayah setempat, Selasa (27/4/2021).

Ini dilakukan untuk mengantisipasi mulai maraknya pemasangan knalpot brong yang dilakukan pemuda jelang Lebaran 2021.

Pantauan di lokasi, personel Polsek Pademawu, Brigpol Hafiurrahman mendatangi Rahman, seorang pemilik bengkel di Desa Pegagan, Kecamatan Pademawu.

Ia memperingati, agar tidak melayani pemasangan knalpot brong atau pun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan standar spesifikasi motor nasional jelang Lebaran 2021.

Baca juga: Desa Rek Kerrek Pamekasan Bagikan Hasil PADes Rp 368 Juta ke Warga, Ini Kriteria Penerima Bantuan

"Kami sudah peringati sejumlah pemilik bengkel di wilayah Kecamatan Pademawu agar tidak melayani pemasangan knalpot brong atau pun modifikasi sepeda motor yang tidak sesuai dengan standar spesifikasi motor nasional," kata Brigpol Hafiurrahman kepada TribunMadura.com.

Selain itu, pihaknya mengaku juga memberikan imbauan perihal penerapan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19.

Seperti saat memperbaiki motor rusak milik pelanggan agar tetap memakai masker dan mengarahkan pelanggannya untuk ikut memakai masker.

"Kita tidak tahu siapa yang terpapar Covid-19 di antara kita. Maka dari itu memakai masker sangat wajib dilakukan saat melakukan aktivitas di luar rumah," peringatnya.

Simak artikel lain terkait Kabupaten Pamekasan

Simak artikel lain terkait Madura

Simak artikel lain terkait Lebaran 2021

FOLLOW US:

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved