Breaking News:

Berita Sumenep

Polisi Periksa Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis Bocah 4 Tahun di Kecamatan Ambunten Sumenep

Satu terduga pelaku pembunuhan sadis bocah 4 tahun telah diperiksa Kepolisian Sektor (Polsek) Ambunten Sumenep Madura Jawa Timur.

istimewa
Ilustrasi pembunuhan - Satu terduga pelaku pembunuhan sadis bocah 4 tahun telah diperiksa Kepolisian Sektor (Polsek) Ambunten Sumenep Madura Jawa Timur. 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Satu terduga pelaku pembunuhan bocah 4 tahun telah diperiksa Kepolisian Sektor (Polsek) Ambunten Sumenep Madura Jawa Timur.

Atas kasus Selvi Nur Indah Sari, bocah 4 tahun yang ditemukan meninggal dunia terbungkus karung di dalam sumur tua di Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Rabu siang 21 April 2021.

Pantauan TribunMadura.com, korban hilang sejak pukul 11.00 WIB, hari Minggu (18/4/2021) lalu.

Adapun satu terduga pelaku pembunuhan bocah 4 tahun itu rumahnya tidak jauh dari korban.

AKP Junaidi, Kapolsek Ambunten mengatakan, Polisi telah memeriksa saksi sekaligus terduga pelaku dari meninggalnya bocah warga Desa Tambaagung Ares tersebut.

Baca juga: Kisah Cinta Segi Empat Berujung Pembunuhan Pemandu Lagu di Malang, Ayu Dirudapaksa Sebelum Dibunuh

"Sudah diperiksa sekarang di Pores, untuk sementara satu orang perempuan," kata AKP Junaidi saat dikonfirmasi.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Sutioningtyas juga mengatakan hal yang sama dan saat ini masih dalam pemeriksaan.

"Ini masih dugaan orang yang terlibat dalam kasus pembunuhan itu, untuk selebihnya itu ranah penyidik," kata AKP Widiarti Sutioningtyas.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Polsek Ambunten melakuan pemeriksaan terhadap tiga orang saksi dalam kasus dugaan pembunuhan anak perempuan yang berusia 4 tahun.

Halaman
12
Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved