Breaking News:

Kapal Selam Nanggala Hilang

Polres Pamekasan, Pemkab Bersama Tokoh Agama Gelar Doa Bersama untuk 53 Awak Kapal KRI Nanggala 402

Polres Pamekasan, bersama jajaran Pemkab dan tokoh agama, menggelar doa bersama untuk seluruh awak KRI Nanggala 402 yang gugur.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat Polres Pamekasan, bersama jajaran Pemkab dan tokoh agama, menggelar doa bersama untuk seluruh awak KRI Nanggala 402 yang gugur di Ruang Data Mapolres Pamekasan, Rabu (28/4/2021). 
Reporter: Kuswanto Ferdian I Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan, bersama jajaran Pemkab dan tokoh agama, menggelar doa bersama untuk seluruh awak KRI Nanggala 402 yang gugur.
Doa bersama itu digelar di Ruang Data Mapolres Pamekasan, Rabu (28/4/2021).
Kegiatan doa bersama dilakukan untuk memohon doa agar yang mampu kuasa memberi tempat terbaik untuk seluruh awak KRI Nanggala 402 yang gugur.
Pantauan di lokasi, doa bersama itu dihadiri oleh Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, dana Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro.
Selain itu juga dihadiri oleh Dansubdenpom TNI, Dankie 3 Den A Pelopor Satbrimob Polda Jatim, Kadishub Pamekasan, Kasatpol Pamekasan, Kadinkes Pamekasan, Kepala BPBD Pamekasan, Ketua MUI Pamekasan, Ketua PCNU Pamekasan, Ketua Muhammadyah Pamekasan, Ketua FKUB Pamekasan.

 

Baca juga: Korban KRI Nanggala 402, Ibunda Akui Kopda Eka Kharisma Dwi Datang Lewat Mimpi: Pulang Basah Kuyup

Mereka secara bersama menyampaikan doa dan duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang gugur.
Kapolres Pamekasan, melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah mengatakan, doa bersama ini dilakukan untuk mendoakan awak KRI Nanggala yang gugur.
AKP Nining Dyah berharap keluarga yang ditinggalkan, tetap diberi kesabaran oleh yang maha kuasa.
"Kami .endoakan seluruh awak kapal KRI Nanggala 402 semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhannya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesehatan perlindungan dan ketabahan," kata AKP Nining Dyah.
Menurut AKP Nining, para awak kapal selam KRI Nanggala 402 yang tenggelam di perairan utara Bali itu, merupakan prajurit dan kru putra-putra terbaik bangsa, serta patriot terbaik penjaga kedaulatan negara.
"Marilah semuanya kita memanjatkan doa dan harapan terbaik bagi 53 patriot terbaik penjaga kedaulatan negara dan bagi segenap anggota keluarga agar diberikan kesabaran, ketabahan, dan kekuatan," doanya.

Baca juga: Sosok Serda Edi Wibowo Awak Kapal Selam KRI Nanggala 402, Bercita-cita Berangkatkan Umrah Keluarga

Simak artikel lain terkait KRI Nanggala-402

Simak artikel lain terkait Kabupaten Pamekasan

Simak artikel lain terkait Kapal Selam

FOLLOW US:

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved