Breaking News:

Ramadan 2021

Kumpulan Doa Sehari-hari, Doa Sebelum Tidur dan Bangun Tidur, Lengkap Tulisan Arab, Latin dan Arti

Berikut TribunMadura.com sajikan bacaan doa sehari-hari yang dilansir dari buku Kumpulan Doa Sehari-hari. Lengkap tulisan Arab, latin dan artinya.

Freepik.com
Ilustrasi berdoa - Berikut TribunMadura.com sajikan bacaan doa sehari-hari yang dilansir dari buku Kumpulan Doa Sehari-hari yang diterbitkan Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama RI. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Meskipun sederhana, doa sebelum makan dan sesudah makan juga merupakan bentuk ibadah. Doa juga wujud keimanan kepada Allah SWT. 

Sejak usia dini, doa-doa sederhana seperti doa sebelum dan sesudah makan, sebelum dan bangun tidur, doa untuk kedua orang tua sudah diajarkan.

Doa tersebut mengandung arti yang sangat mulia. Seiring bertambah usia, manusia terkadang memandang sebuah doa sebagai rutinitas padahal maknanya luar biasa.

Berdoa sebelum memulai kegiatan ini termasuk dalam sunnah-sunnah yang diajarkan oleh Rasulullah Muhammad SAW.

Dengan doa tersebut, diharapkan segala aktivitas yang kita jalani nantinya mendapat berkah dan kita juga akan selalu ingat kepada Allah.

Baca juga: Niat Puasa Ramadan Beserta Artinya dalam Bahasa Indonesia dan Doa Buka Puasa Arab dan Terjemahannya

Ada beberapa doa sehari-hari yang perlu kita ketahui dan kita amalkan saat menjalankan aktivitas.

Berikut TribunMadura.com sajikan bacaan doa sehari-hari yang dilansir dari buku Kumpulan Doa Sehari-hari yang diterbitkan Ditjen Bimas Islam Kementerian Agama RI.

1. Doa Sebelum Tidur

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved