Breaking News:

Berita Enterainment

Jawab Tudingan Tak Pedulikan Nathalie Holscher, Putri Delina Blak-blakan Soal Perlakuan Ibu Sambung

Seolah menepis adanya ketegangan, Putri Delina membeberkan perlakuan Nathalie Holscher selama menjadi ibu sambungnya.

Instagram.com/@putridelinaa
Seolah menepis adanya ketegangan, Putri Delina membeberkan perlakuan Nathalie Holscher selama menjadi ibu sambungnya. 

Namun ia mengatakan masih segan meminta pada Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher Dicuekin Putri Delina saat Perayaan Ulang Tahun
Nathalie Holscher Dicuekin Putri Delina saat Perayaan Ulang Tahun (kolase Instagram)

"Pengennya ke bunda aja cuman ya masih gak enak teteh,

dari dulu juga kalau mau minta ke ayah suka takut," kata Putri Delina.

"Atau mungkin gak enak karena minta terus ?" kata Sule.

"Ya takutnya kan ngerasanya gitu," kata Putri Delina.

"Ya gak apa-apa kalian itu kan harusnya udah tanggungjawab," kata Sule.

Sule pun menegur Putri Delina agar meminta langsung padanya tanpa harus melewati Nathalie Holscher.

"Jangan lah jangan gitu lah, langsung aja ke ayah,

sekarang udah tau yah artinya ayah udah membuka lebar kan biasanya kamu ngomong juga ke ayah,
kalau misal bunda nanya alasannya apa ya artinya kita gak ada apa-apa, emang karena kamu gak enak.

sama kaya a iky, kaya misal mau bikin apa waktu zaman masih ada si take ngomong ke aku juga, kenapa gak langsung aja tetap aja ujungnya aku bayar juga,

jangalah jangan gitu yah, jadi ke bunda ngomong ke ayah juga ngomong," kata Sule ke Putri Delina.

 

FOLLOW US:

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Kelakuan Asli Putri Delina Dibongkar Nathalie Holscher, Sule Tegur Anak : Harusnya Tanggung Jawab

Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved