Breaking News:

Berita Entertainment

Fakta di Balik Ustadz Abdul Somad Berikan Pesantren di Pekanbaru ke Istrinya Sebagai Kado Pernikahan

Beredar kabar Ustaz Abdul Somad atau UAS memberikan pesantren di Pekanbaru kepada Fatimah Az Zahra sebagai kado pernikahan. Ini faktanya!

Instagram.com/@ustadzabdulsomad_official
Beredar kabar Ustadz Abdul Somad atau UAS memberikan pesantren ke Fatimah Az Zahra Salim Barabud sebagai kado pernikahan. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Beredar kabar Ustadz Abdul Somad atau UAS memberikan pesantren ke Fatimah Az Zahra Salim Barabud sebagai kado pernikahan.

Sebelumnya emas kawin Ustadz Somad pun sangat besar nilainya, 244 gram emas seharga puluhan juta.

Usai memberikan mahar kawin yang fantastis, Ustadz Somad pun menghadiahi sang istri sebuah pondok pesantren di Pekanbaru, Riau. Hal itu diungkap oleh ibunda Fatimah, Umi Kulsum.

Ustaz Abdul Somad atau yang kerap disapa UAS itu, memberikan maskawin fantastis kepada istrinya, Fatimah yakni emas seberat 244 gram.

Dikutip dari YouTube yusuf riyadi al, Fatimah Az Zahra meminta emas seberat 244 gram berdasarkan kesepakatan dengan Ustaz Abdul Somad.

Nilai mahar yang diberikan Ustaz Abdul Somad kepada Fatimah itu tergolong fantastis. Pasalnya, jika berpatokan pada harga logam mulia hari ini, mahar tersebut diperkirakan mencapai nominal Rp 213 juta.

Tak hanya mahar bernilai ratusan juta, UAS juga menghadiahi sang istri sebuah pondok pesantren di Pekanbaru, Riau.

Hal itu diungkap oleh ibunda Fatimah, Umi Kulsum. Sang ibu menjelaskan, usai resmi menikah dengan UAS, Fatimah akan diboyong ke Riau, sekaligus untuk mengasuh pesantren yang diberikan kepada putrinya.

“Fatimah nanti akan dibawa Ustaz Abdul Somad ke Riau. Jadi Fatimah itu sudah diberi pondok di sana untuk dijadikan pengasuhnya, pondoknya masih akan dibuka setelah lebaran ini,” ujar Umi Kulsum.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved