Breaking News:

Berita Sumenep

Kapolres Sumenep Pimpin Upacara Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas yang Dimutasi

Sertijab digelar di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Kapolres Sumenep, AKBP Darman pimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep pada Senin (3/5/2021) puku 07.30 WIB. 

Reporter : Ali Hafidz Syahbana | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kapolres Sumenep, AKBP Darman memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres dan Kasat Lantas.

Sertijab digelar di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl. Urip Sumoharjo No. 35 Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep pada Senin (3/5/2021) puku 07.30 WIB.

Posisi Wakapolres Sumenep dari Kompol Christopher Adikara Lebang dipromosikan sebagai Wakapolres Tulungagung kepada Kompol Palma Fitria Fahlevi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya.

Dan Kasat Lantas Polres Sumenep dari Akp Toni Irawan ini dipromosikan sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim kepada Akp Lamudji.

"Bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri, pangkat dan jabatan tidak di dapatkan begitu saja.

Namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi," kata Kapolres Sumenep, AKBP Darman.

Baca juga: Tempat Wisata di Kabupaten Sumenep Madura Tetap Buka Selama Libur Lebaran 2021

AKBP Darman mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol Christoper A. Lebang dan AKP Toni Irawan yang senantiasa eksis selama 7 bulan bertugas di Polres Sumenep.

Kemudian untuk pejabat baru pihaknya berpesan segera kenali lingkungan tugasnya.

"Segera menyesuaikan diri dan jalin hubungan yang baik dengan instansi yang ada.

Jaga Sinergitas TNI-Polri serta Ciptakan Inovasi dan terobosan yang baru untuk kemajuan Polres Sumenep," pesannya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved