Breaking News:

Berita Entertainment

Pernah Dipandang Sebelah Mata, Najwa Shihab Bangga 1 Hal: Orang Sudah Melihat Perjalanan Karier Saya

Meskipun pernah dipandang sebelah mata, Najwa Shihab banggat telah memiliki banyak pengalaman, maka saat ini sudah jarang orang yang merendahkannya.

Instagram/najwashihab
Najwa Shihab - Sosok Najwa Shihab yang cerdas, tegas dan berani ini menceritakan pengalaman pahitnya itu dalam vlog Narasi dilansir TribunMadura.com pada Senin (3/5/2021). 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Presenter cantik, Najwa Shihab menjadi sorotan belakangan ini menyusul kegeramannya pada kodrat perempuan yang seringkali disalahartikan.

Dalam sebuah video di Youtube, Najwa Shihab menjelaskan, bahwa kodrat perempuan belum sepenuhnya dipahami oleh semua orang.

DI kalangan masyarakat masih banyak yang menganggap bahwa pekerjaan umum rumah tangga seperti memasak, beres-beres rumah adalah kodrat perempuan

Najwa Shihab yang akrab dipanggil Nana lahir di Makassar, Sulawesi Selatan, 16 September 1977 berusia 43 tahun.

Najwa adalah putri kedua dari pasangan Fatmawati Assegaf dan Quraish Shihab, seorang Menteri Agama era Kabinet Pembangunan VII.

Najwa Shihab memiliki empat orang saudara.

Sosok Najwa Shihab telah terlihat memiliki wawasan yang luas sejak belia.

Tamat dari bangku SMA, Najwa melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah dan masuk sebagai mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Kendati lulus sebagai Sarjana Hukum, Najwa Shihab lebih memilih terjun di dunia jurnalistik ketimbang seorang pengacara.

Belasan tahun menjadi jurnalis, Najwa Shihab saat ini sukses membangun bisnis media.
Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved