Breaking News:

Berita Sampang

Wajah Baru Jabat Kursi Direktur Utama RSUD Sampang, Merupakan Mantan Dirut Rumah Sakit PHC Surabaya

Direktur Utama (Dirut) RSUD dr Mohammad Zyn Sampang itu adalah dr Agus Akhmadi yang merupakan mantan Dirut Rumah Sakit PHC Surabaya.

Dok. Humas Pemkab Sampang
Proses pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Pringgitan Pendopo Trunojoyo Sampang, Senin (03/05/2021). 

Reporter: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Kursi Direktur Utama (Dirut) RSUD dr Mohammad Zyn Sampang, Madura diisi wajah baru, Senin (3/5/2021).

Hal itu terjadi setelah Bupati Sampang Slamet Junaidi, melakukan mutasi kepada tujuh pejabat administrator di lingkungan Pemkab Sampang.

Wajah baru yang mengisi jabatan Direktur Utama (Dirut) RSUD dr Mohammad Zyn Sampang itu adalah dr Agus Akhmadi yang merupakan mantan Dirut Rumah Sakit PHC Surabaya. 

Sedangkan sebelumnya adalah dr Titin Hamida yang kini digeser menjadi Sekretaris Dinas Kesehatan dan KB Kabupaten Sampang.

Bupati Sampang Slamet Junaidi mengatakan, bahwa mutasi ini murni digelar sebagai upaya memaksimalkan sumber daya aparatur yang ada.

Kemudian meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca juga: Bupati Sampang Slamet Junaidi Lantik 7 Pejabat Administrator dan Direktur RSUD dr. Mohammad Zyn

“Harus ada penyegaran, karena dr. Titin Hamida sudah lama sekali menjabat sebagai Dirut RSUD dr Mohammad Zyn," ujarnya.

Maka dari itu, pria nomor satu di Kota Bahari itu berharap kepada Dirut RSUD yang baru dapat bekerja maksimal dalam mengutamakan pelayanan kesehatan untuk masyarakat.

"Kami harapkan Dirut yang baru bisa membawa perubahan serta kemajuan untuk rumah sakit kita,” ucapnya.

Untuk diketahui, pelantikan digelar berdasarkan Surat Keputusan Bupati Sampang Nomor X.821/79/434.303/2021 tentang Pengangkatan Dalam Jabatan Administrator.

Adapun, proses pelantikan dan pengambilan sumpah digelar di Pringgitan Pendopo Trunojoyo Sampang, Senin (03/05/2021), dengan dihadiri Wakil Bupati Sampang, Sekretaris Daerah Sampang, dan Kepala OPD se Kabupaten Sampang.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved