Breaking News:

Berita Madura

168 Personel Gabungan Pengamanan Ops Ketupat Semeru 2021 Diterjunkan, Begini Kata Kapolres Sumenep

168 personel gabungan diterjunkan dalam rangka Ops Ketupat Semeru dan pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 1442/ Tahun 2021.

TRIBUNMADURA.COM/Ali Hafidz Syahbana
Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Semeru 2021 di Mapolres Sumenep, (5/5/2021). 

Reporter: Ali Hafidz Syahbana I Editor: Pipin Tri Anjani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Sebanyak 168 personel gabungan diterjunkan dalam rangka Operasi Ketupat Semeru dan pengamanan arus mudik lebaran Idul Fitri 1442/ Tahun 2021.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP Darman dengan maksud dan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Nanti ditambah dari Kodim 0827 Sumenep, BPBD, Dinas Kesehatan, Satpol PP dan instansi terkait lainnya yang biasanya membantu operasi ketupat pada Tahun 2021 ini," terang Kapolres Sumenep AKBP Darman pada hari Rabu (5/5/2021).

Selain itu katanta, pihaknya juga telah menyiapkan pos layanan yang ditempatkan di benerapa titik diantaranya, perbatasan Sumenep-Pamekasan, Kecamatan Guluk-Guluk, Pasongsongan dan Kalianget.

Baca juga: Polres Pamekasan Tangkap Penipu Berkedok Arisan Online, Gelapkan Uang Arisan hingga Rp 500 Juta

Baca juga: Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021, Kapolres Sampang Tekankan Protokol Kesehatan

"Selain itu, semua tempat wisata yang ada di Kota Sumenep ini juga disiapkan pos pantau. Hal ini untuk memantau aktivitas masyarakat yang hendak berlibur pasca melaksanakan ibadah puasa Ramadan," katanya.

Pihaknya berharap, semua masyarakat di kabupaten Sumenep ini diminta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19

"Tadi sudah disampaikan bupati bahwa ada rencana hari Senin besok itu tempat wisata akan di asesment terkait fasilitas dan kesiapan prokes Covid-19," terangnya.

Penulis: Ali Hafidz Syahbana
Editor: Pipin Tri Anjani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved