Breaking News:

Berita Sumenep

Polres Sumenep Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021

Polres Sumenep menggelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 di Lapangan Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo, Rabu (5/5/2021).

TRIBUNMADURA.COM/ALI HAFIDZ SYAHBANA
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat menggelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 di Lapangan Sanika Satyawada Polres Sumenep, Rabu (5/5/2021). 

Reporter:  Ali Hafidz Syahbana| Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Polres Sumenep menggelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Semeru 2021 di Lapangan Sanika Satyawada Polres Sumenep Jl Urip Sumoharjo No.35 Desa Pabian, Kecamatan Kota pada Rabu (5/5/2021).

Apel yang digelar ini menciptakan Sitkamtibmas yang aman, tertib dan lancar, serta mendukung kebijakan pemerintah dalam pelarangan mudik untuk mencegah penyebaran Covid-19 sehingga masyarakat dapat merayakan Idhul Fitri 1442 H.

"Siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan, niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah dab lakukan deteksi dini dengan memetakandinamika,  fenomena yang berkembang, sebagai langkah antisipasi sedini mungkin untuk mencegah aksi yang meresahkan masyarakat," terang Kapolres Sumenep, AKBP Darman dalam sambutannya.

Pihaknya juga meminta para anggotanya dalam bertugas, ntuk meningkatkan kepekaan, kewaspadaan dan
kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya aksi teror dan kriminalitas yang memanfaatkan momentum bulan Ramadan dan hari raya Idhul Fitri 1442 H.

"Laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik, lengkapi sarpras dan perlengkapan perorangan yang memadai, serta lakukan penugasan anggota dengan buddy system," katanya.

AKBP Darman berharap, untuk tetap menjadi teladan bagi keluarga, rekan, dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Simak artikel lain terkait Polres Sumenep, Ramadan 2021, penyebaran Covid-19

FOLLOW US:

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved