Breaking News:

Berita Pamekasan

Sugiharto, Putra Asal Sumenep Terpilih Jadi Ketua Steering Committee Muswil V KAHMI Jatim 2021

Ketua Steering Committee Muswil V Kahmi Jawa Timur tahun 2021, Sugiharto mengapresiasi terhadap Presidium yang telah menunjuk dirinya

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Ketua Steering Committee Muswil V KAHMI Jawa Timur tahun 2021, Sugiharto. 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) V Kahmi Jawa Timur tahun 2021, menarik perhatian banyak kalangan, terutama dalam proses pemilihan Presidium Majelis Wilayah Kahmi Jawa Timur tahun 2021. 

Muswil V Kahmi Jatim itu direncanakan akan digelar di Hotel Kintamani, Sarangan, Kabupaten Magetan, pada 28-30 Mei 2021 mendatang.

Ketua Steering Committee Muswil V Kahmi Jawa Timur tahun 2021, Sugiharto mengapresiasi terhadap Presidium yang telah menunjuk dirinya sebagai Koordinator Steering Committee.

Menurutnya, menjadi Koordinator Steering Committee merupakan tugas yang tidak mudah, melainkan tugas yang sangat berat.

Alasannya, karena menjadi Steering Committee itu adalah konseptor Muswil, dan mengarahkan tahapan acara muswil agar sesuai dengan harapan.

"Ya, yang pasti Steering Committee selalu berkomunikasi dengan OC terkait teknis pelaksanaan, mulai dari persiapan sampai selesai acara," kata Sugiharto kepada TribunMadura.com, Kamis (6/5/2021).

Menurut pria yang akrab disapa Totok itu, Muswil V Kahmi Jawa Timur sudah dimulai sejak dimulainya pembukaan pendaftaran Bakal Calon Presidium Kahmi Jawa Timur yaitu tanggal 17 April – 17 Mei 2021.

Kata dia, bakal calon bisa mendaftar, baik perseorangan maupun melalui Majelis Daerah Kahmi dengan rekomendasi masing-masing Majelis Daerah atau kombinasi keduanya.

"Pendaftaran sebenarnya sudah dibuka sejak tanggal 17 April – 17 Mei 2021," ujar Totok.

Berdasarkan data yang dihimpun TribunMadura.com, anggota Steering Committee Muswil V Kahmi Jawa Timur tahun 2021 ada 9 orang.

Di antaranya, Koordinator Steering Committee, terpilih Sugiharto.

Sekretaris, M. Badrus Zaman, dan anggotanya terdiri dari Lutfil Hakim, Yunianto Wahyudi, Nyakdin, Asnar Ahdiansyah, Ulil Hartono, Yuris Setiarso Hidayat dan Imadoeddin.

Sugiharto yang terpilih menjadi Koordinator Steering Committee Muswil V Kahmi Jawa Timur tahun 2021 ini merupakan putera asli Pasongsongan-Sumenep, Madura. 

Pria yang memiliki hobi bermain golf dan bulutangkis ini juga pernah menjabat sebagai Ketua Umum Badko HMI Jawa Timur tahun 2004-2006.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved