Breaking News:

Berita Entertainment

Dikabarkan Bangkrut hingga Jual Rumah Mewah Rp 32 M Tapi Belum Laku, Muzdalifah Terhimpit Ekonomi?

Ramai pemberitaan tentang rumah mewah Muzdalifah senilai Rp 32 Miliar dijual. Lalu apakah ini pertanda bahwa keluarga Muzdalifah sedang bangkrut?

Editor: Elma Gloria Stevani
Instargram/@muzdalifah999/
Ramai pemberitaan tentang rumah mewah Muzdalifah senilai Rp 32 Miliar dijual. Lalu apakah ini pertanda bahwa keluarga Muzdalifah sedang bangkrut? 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Sosok Muzdalifah memang mulai dikenal publik di awal pernikahannya dengan penyanyi dangdut pria Tanah Air, Nassar sejak 2012.

Akan tetapi faktanya, pernikahan Muzdalifah dan Nassar itu tak sesuai dengan harapan. Keduanya resmi berpisah pada 2015 lalu.

Kini, Nassar diketahui masih ‘sendiri’, sementara Muzdalifah memutuskan untuk menikah kembali dengan seorang pria yakni Fadel Islami.

Baik Fadel dan Muzdalifah pun tinggal di rumah Muzdalifah yang merupakan warisan atau peninggalan dari almarhum suami Muzdalifah sebelum Nassar.

Terkenal sebagai seorang wanita yang mandiri, di awal 2021 lalu, kabar mengejutkan datang dari Muzdalifah.

Di mana, ia diketahui menggelar bisnis  kuliner di teras rumahnya yang tampak seperti istana tersebut. Salah satu menunya adalah Ayam Geprek.

Selain itu, baru-baru ini nama Muzdalifah kembali mencuat ke ranah publik dan menjadi perbincangan yang begitu hangat.

Hal itu lantaran ramai pemberitaan yang menjelaskan bahwa rumah mewah Muzdalifah itu sedang dijual.

Lalu apakah ini pertanda bahwa keluarga Muzdalifah sedang bangkrut?

Dalam keterangannya, Muzdalifah dan sang suami, Fadel Islami membenarkan bahwa rumah bak istana itu sedang dijual.

“Rumah ini sebenarnya dijual ‘iya’, ditempati juga iya,” kata Fadel Islami, dikutip Media Blitar dari Youtube SCTV.

Suami Muzdalifah itu kemudian mengaku bahwa rumah tersebut memang belum laku lantaran ada hal yang tidak cocok dari penjual dan pembeli.

Hal itulah yang menjadi faktor mengapa rumah tersebut belum laku juga.

“Cuman karena belum ada yang pas dengan harganya, belum dapat yang benar-benar deal, ya kita menempati aja sih,” terangnya.

Selain itu, bagi Muzdalifah, semua orang pasti pernah mengalami posisi senang dan susah. Ia pun tak menampik isu terkait rumahnya yang sedang dijual.

Mantan istri Nassar itu pun mengaku tak ambil pusing dengan omongan orang terkait apa yang ia alami.

Nikita Mirzani risih lihat rumah Muzdalifah
Nikita Mirzani risih lihat rumah Muzdalifah (Youtube channel trans tv)

"Ya semua orang pasti mengalami, tapi aku cuek aja, yang penting aku makan enggak sama orang. Mau dibilang apapun jangan marah. Kalau ada yang bully wes silahkan aja," kata Muzdalifah.

Setali tiga uang dengan Muzdalifah, Fadel Islami pun mengaku tak peduli dengan komentar netizen.

"Enggak usah ditanggapi. Kalau bisa kita kasih edukasi yang baik biar mereka (netizen) dalam bertutur kata, dalam memberikan pernyataan hati-hati juga," ujar Fadel Islami.

Alih-alih peduli omongan netizen, Fadel Islami justru mengurai pembuktian.

Muzdalifah Diisukan Bangkrut, Rumahnya Rp 32 M Dijual Tak Laku-laku, Fadel Ngebet Punya Rumah Impian
Muzdalifah Diisukan Bangkrut, Rumahnya Rp 32 M Dijual Tak Laku-laku, Fadel Ngebet Punya Rumah Impian (youtube channel cumicumi indigo)

Bahwa pernikahannya dengan Muzdalifah bisa bertahan hingga usia dua tahun.

Seperti diketahui, Muzdalifah dan Fadel Islami menikah pada 26 April 2019.

"Alhamdulillah ulang tahun yang ke-28, kemarin juga netizen pesimis dengan hubungan kami," kata Fadel.

Kepada khalayak, Fadel pun mengurai kondisi rumah tangganya kini dengan Muzdalifah.

Fadel mengaku senang karena rumah tangganya dengan Muzdalifah berjalan lancar.

"Tapi alhamdulillah, seiring berjalannya waktu, kami bisa membuktikan kalau kita itu sebenarnya benar-benar real dan bukan settingan, enggak ada maksud sensasi," ujar Fadel Islami.

Bahkan, Fadel tampak semringah kala mengurai rencana masa depannya dengan Muzdalifah.

"Impian tuh pengin punya rumah yang secukupnya, nuansa baru, harapan baru," harap Fadel Islami.

Muzdalifah menggarap bisnis restoran karena rumah mewah itu tak laku dijual ?

Dilansir TribunnewsBogor.com dari ESGE Entertainment, Fadel Islami bongkar sebuah rahasia.

Menurutnya, ide untuk membuka restoran itu sudah lama.

Diakui Fadel Islami, awalnya ia dan istri ingin buka bisnis restoran di kawasan BSD, namun terhalang pandemi.

"Idenya ini sebenarnya udah lama. Tadinya kta punya konsep buka rumah makan restoran di daerah BSD. Tiba-tiba awal tahun ada Covid-19, jadi dipending dulu," papar Fadel Islami, Senin (2/11/2020).

Namun karena para karyawannya sudah terlalu lama menganggur menunggu keputusan Muzdalifah, Fadel Islami pun buat keputusan mengejutkan.

Yakni, teras rumah mewah Muzdalifah disulap menjadi sebuah restoran.

"Kalau ini insya Allah udah permanen. Brandingnya juga Teras Muzda, jadi harus di rumah," ucap Fadel Islami.

Senada dengan sang suami, Muzdalifah pun berucap bismillah untuk memulai bisnis barunya ini.

"Bismillah aja, bismillah," jawab Muzdalifah.

rumah mewah Muzdalifah dan Fadel Islami dikabarkan dijual Rp 32 M
rumah mewah Muzdalifah dan Fadel Islami dikabarkan dijual Rp 32 M (kolase instagram muzdalifah99)

 

Lantas, apa alasannya hingga Muzdalifah nekat menyulap rumah mewahnya jadi restoran?

"Karena kan lagi zaman pandemi kayak gini. Kita juga biar bisa dekat anak-anak.

Menurutnya, buat apa sewa ruko jika rumah mewahnya masih bisa dimanfaatkan karena memiliki area yang luas.

"Buat apa kita sewa, Ini kan rumah besar, terasnya juga luas, jadi ya kenapa dinamakan Teras Muzda karena ini," tambah Muzdalifah.

"Jadi, suasananya tuh kayak teras," tambahnya..

Muzdalifah sulap rumah mewah jadi restoran, tak laku dijual? Fadel Islami bongkar ini
Muzdalifah sulap rumah mewah jadi restoran, tak laku dijual? Fadel Islami bongkar ini (kolase Youtube Esge Entertainment)

Senada dengan Muzdalifah, Fadel Islami pun membocorkan alasan rumah mewah sang istri disulap jadi restoran.

Suami Muzdalifah pun menyindir soal biaya sewa.

"Jadi konsep Teras Muzda ini ingin menghadirkan konsep yang berbeda. Kita gak perlu mengeluarkan cost buat sewa ruko atau di mall. Larena ini di halaman ryumah sendiri, jadi kita bisa manfaatin," papar Fadel Islami.

Diakui Fadel Islami, Teras Muzda di teras rumah Muzdalifah ini adalag cabang yang kedua.

Jika kali ini bisnisnya laku, maka kemungkinana kan buka cabang lain.

"Jadi kita membuka peluang usaha kuliner. Klau misalkan rame, akan buka cabang lain. Ini canbang kedua, yang pertama itu di daerah Jakarta," ungkap Fadel Islami.
 

Simak artikel lain terkait Fadel Islami, Muzdalifah, rumah mewah

FOLLOW US:

Artikel ini telah tayang di TribunnewsBogor.com dengan judul Dikabarkan Bangkrut, Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya Rp 32 M, Fadel Ungkap Kondisi Rumah Tangganya

Sumber: Tribun Bogor
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved