Breaking News:

Berita Entertainment

Gaya Rambut Terbaru Amanda Manopo ala Polwan Bikin Heboh, Angelica Manopo : Tetep Cocok dan Cantik

Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo mengungkapkan jika alasan Amanda memotong rambut lagi karena ujungnya sudah lumayan rusak.

Editor: Elma Gloria Stevani
Youtube/RCTI INFOTAINMENT dan Instagram/@amandamanopo
Potongan rambut Amanda Manopo terbaru bergaya Polwan. 

Editor: Elma Gloria Stevani

TRIBUNMADURA.COM - Menjadi salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta, nama Amanda Manopo tentu tak pernah lepas dari sorot mata penggemar.

Terlebih lagi, pemeran Andin sekaligus lawan main dari Arya Saloka di Ikatan Cinta itu sukses mencuri perhatian penonton lantaran apik berakting hingga chemistry keduanya sampai ke penonton setia sinetron ini di rumah.

Amanda Manopo bukan hanya disoroti karena sosok Andin yang diperankannya, mulai dari ujung kepada hingga ujung kaki yang dikenakan juga tak lepas dari sorot mata elang netizen.

Kerap kali senang berganti-ganti gaya rambut pendeknya, kali ini Amanda Manopo kembali memotong rambutnya juga menjadi lebih pendek ketimbang biasanya yang memang ia sering memendekkan rambutnya.

Model rambut yang dipotong Amanda Manopo mirip-mirip seperti gaya Polisi Wanita (Polwan) di kepolisian pada umumnya.

Namun, hair stylist yang memotong rambut Manda mengungkapkan jika Amanda Manopo bukanlah terinsipirasi dari rambut Polwan di Indonesia.

"Yang sekarang pola-pola 1 udah cantik-cantik banget. Tapi Kak Amanda bukan terinsipirasi dari si Polwan ini. Tapi sekarang memang lagi trend centerya. Nama guntingannya bukan ala Polwan tapi Bob Texturiging," ungkap Pay hair stylist yang potong rambut Amanda Manopo.

Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo mengungkapkan jika alasan Amanda memotong rambut lagi karena ujungnya sudah lumayan rusak.

Amanda Manopo
Amanda Manopo (RCTI)

"Amanda bilang kondisi ujung rambut sudah mulai rusak, jadi dipotong lagi. Sebenarnya masih tahap wajar dan memang awalnya pendeknya segitu kan," tegas Angelica Manopo.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved