Breaking News:

Berita Pamekasan

Direktur PR Ayunda Bagi-Bagi 300 Paket Sembako dan Uang ke Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadan

Terdapat 300 penerima santunan yang terbagi menjadi 3 kategori, yakni masyarakat yang tinggal di sekitar Gudang PR.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat masyarakat Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura mengambil paket sembako dan uang santunan di Gudang PR. Ayunda, Sabtu (8/5/2021). 

Reporter: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - PR Ayunda memberikan santunan kepada anak yatim dan membagikan paket sembako untuk dhu'afa di Desa Jarin, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Sabtu (8/5/2021).

Terdapat 300 penerima santunan yang terbagi menjadi 3 kategori, yakni masyarakat yang tinggal di sekitar Gudang PR.

Ayunda dengan bantuan berupa sembako, kaum dhu'afa mendapat bantuan sembako, serta anak yatim atau piatu berupa santunan uang tunai.

Direktur PR Ayunda Bambang Budianto mengatakan, sebanyak 300 sembako dan uang tunai yang diberikan pada masyarakat setempat ini, rutin dilakukan setiap tahunnya jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kata dia, ada salah satu anak dari karyawan perusahaannya yang berstatus yatim piatu. 

Pihaknya bertekad untuk membiayai pendidikan anak tersebut agar tidak sampai putus sekolah.

"Ada salah satu putra dari karyawan kita yang yatim piatu, itu dari manajemen perusahaan siap menjadi bapak asuh yang penting anak tersebut jangan sampai putus sekolah, kami siap membiayai," kata Bambang Budianto kepada sejumlah media.

Dia berharap, perusahaan yang ia nahkodai ini bisa memberikan dampak positif terhadap masyarakat sekitar dan ikut andil dalam membuka lapangan pekerjaan baru, khususnya warga Desa Jarin, Pademawu, Pamekasan.

"Dengan usaha yang kami buka di Desa Jarin ini, ada dampak positif terhadap masyarakat sekitar dan bisa menyerap tenaga kerja," harapnya.

Saat ini, PR. Ayunda telah memiliki 330 karyawan dan masih akan terus membuka kesempatan merekrut karyawan baru untuk mengisi kekurangan di berbagai lini perusahaannya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved